Sukses

ONE Championship: Stefer Rahardian Akhirnya Menang

Stefer Rahadian mengakhiri empat kekalahan di ONE Championships. Ia mengalahkan Adrian Mattheis dalam pertarungan di Istora Senayan, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Stefer Rahardian mengakhiri catatan buruknya. Dia mengalahkan Adrian Mattheis dalam ajang ONE Championship di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (25/10/2019)

Pada ronde pertama, Adrian dan Stefer bermain agresif. Keduanya saling memberikan kuncian. Di ronde kedua, Papua Badboy, sapaan Adrian, mencoba melepaskan tendangan ke arah perut Stefer.

Namun, Stefer yang lebih berpengalaman mencoba mengunci Adrian hingga ronde kedua berakhir. Pada ronde terakhir, Adrian sempat melepaskan tendangan yang mengenai wajah petarung berusia 32 tahun itu.

Stefer sempat mental ketika Adrian melepaskan tendangan dua kaki sambil tiduran. Tetapi, Stefer masih mampu bertahan dan melakukan kuncian kepada Adrian.

Wasit pun menentukan Stefer sebagai pemenang pada laga ONE Championship Dawn of Valor. Ini membuat Stefer mengakhiri catatan buruk untuk petarung yang berada di naungan Bali MMA tersebut. Sebelumnya, dia menelan empat kekalahan.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menang di Kota Kelahiran

Stefer mengaku senang bisa menang. "Rasanya saya sangat senang bisa juara di Jakarta, tempat kelahiran saya," ucap Stefer singkat.

Sementara bagi Adrian, ini menjadi kekalahan pertamanya. Dalam empat pertarungan ONE: Championship sebelumnya, dia selalu meraih kemenangan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.