Sukses

Saksikan Exclusive Live Streaming SCTV Arsenal vs Vitoria di Vidio

Arsenal tak pernah kalah dalam lima laga terakhir di rumah sendiri kontra tim asal Portugal. Vitoria gagal menang pada tujuh laga away di pentas Liga Europa.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal akan menjamu Vitoria Guimaraes, pada matchday 3 Grup F Liga Europa 2019-2020, di Emirates Stadium, Jumat (25/10/2019) dini hari WIB. Bermain sebagai tuan rumah, The Gunners lebih diunggulkan ketimbang wakil Portugal.

Jika menilik catatan, Arsenal diperkirakan bakal memetik kemenangan. Namun, pelatih Arsenal, Unai Emery, mengingatkan timnya agar tak pernah meremehkan klub tamu.

Saat ini, Vitoria de Guimaraes, nama lengkap sang tamu, berada di posisi juru kunci. Mereka belum mendapat nilai alias selalu kalah pada dua pertandingan awal.

Sementara itu, Arsenal tak pernah kalah dalam lima laga terakhir di rumah sendiri kontra tim asal Portugal. Mereka sanggup mencetak 17 gol dan tak pernah kebobolan.

Sebaliknya, Vitoria punya catatan tak mengenakkan. Mereka gagal menang pada tujuh laga away di pentas Liga Europa.

Selain di SCTV, Arsenal vs Vitoria juga bisa Anda saksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier secara berlangganan melalui link ini....

 

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Emiliano Martinez; Hector Bellerin, Skhodran Mustafi, Rob Holding, Kieran Tierney; Dani Ceballos, Lucas Torreira; Ainsley Maitland Niles, Mesut Ozil, Emile Smit Rowe; Alexandre Lacazette.

Vitoria Guimaraes (4-5-1): Miguel Silva; Lucas Soares, Edmond Tapsoba, Pedro Henrique, Florent Hanin; Marcus Edward, Denis Poha, Pepe, Lucas Evangelista, Davidson; Leo Bonatini.

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup F

P W D L F A Pts

1 Arsenal 2 2 0 0 7 0 6

2 Standard 2 1 0 1 2 4 3

3 Frankfurt 2 1 0 1 1 3 3

4 Guimarães 2 0 0 2 0 3 0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.