Sukses

Bhayangkara FC vs Persib: Paul Munster Ingin 3 Poin

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster siap membawa timnya meraih kemenangan atas Persib Bandung dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Duel ini akan berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (23/10/2019.

Namun, Bhayangkara FC tidak diperkuat sejumlah pemainnya saat menjamu Persib. Karena itu, juru taktik asal Britania Raya ini berharap pemainnya tetap kerja keras demi meraih kemenangan.

"Jajang Mulyana tidak akan bermain. Beberapa pemain bergabung timnas. Namun, pemain lainnya saat ini kesempatan untuk tampil baik," kata Paul di Jakarta seperti dikutip dari laman Persib.

Melihat hasil laga Persib kontra Persebaya Surabaya yang berakhir 4-1, Paul telah mengingatkan anak asuhnya. Dia berharap timnya bisa menang tanpa kebobolan.

"Saya akan bertemu para pemain untuk memberikan informasi pada mereka. Mungkin ada beberapa hal kecil yang akan saya sampaikan untuk meraih cleansheet," ucapnya.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Tidak Gentar

Gelandang Bhayangkara FC Wahyu Subo Seto menegaskan timnya siap meladeni Persib. Kemenangan 2-0 pada laga terakhir atas PS Tira Persikabo diyakininya bakal mengatrol semangat seluruh pemain.

"Kami punya persiapan bagus selama dua pekan untuk menghadapi tiga pertandingan. Kami bakal main di kandang. Tentunya harus fight dan habis-habisan melawan Persib," tegasnya.

Wahyu mengaku optimistis timnya dapat meraih hasil maksimal atas Persib. "Kami harus ambil tiga poin. Tentunya kami ingin peringkat lebih baik lagi di klasemen," tandasnya.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Shopee Liga 1 2019

Untuk klasemen lengkap Shopee Liga 1 2019, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Bruno Matos, Mantan Pemain Persija yang Kini Jadi Bidikan Persib
Artikel Selanjutnya
Nick Kuipers: Igbonefo Bikin Persib Makin Kuat