Sukses

Bayar Kepercayaan MU, Greenwood Siap Habis-habisan

Liputan6.com, Manchester - Bomber muda Manchester United (MU), Mason Greenwood, berjanji bakal habis-habisan untuk membuktikan kualitasnya bersama Setan Merah.

Greenwood merupakan produk asli akademi MU. Dia sudah berada di klub itu sejak berusia tujuh tahun.

Sang pemain bisa meneken kontrak setelah berusia 18 tahun pada 1 Oktober lalu. MU pun bergerak cepat demi mengamankan jasanya.

Dia juga tampil fenomenal di berbagai level usia pada musim lalu. Greenwood membukukan 26 gol dan delapan assist dalam 26 pertandingan.

Pemain kelahiran Bradford ini juga mulai dipercaya masuk tim utama musim ini dan sudah tampil dalam empat laga.

"Saya akan menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa saya lakukan saat masuk ke pertandingan atau jadi starter di MU," kata Greenwood di Soccerway.

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Promosi ke Tim Utama

Greenwood dipromosikan ke tim utama musim ini menyusul transfer Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Dia sudah mencetak dua gol dari tiga penampilan sebagai starter.

"Saya akan mencoba yang terbaik dan memberikan semuanya untuk tim. Tujuan saya adalah untuk menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa saya lakukan dan mengapa saya menandatangani kontrak baru. Saya hanya ingin menunjukkannya kepada semua orang," Greenwood menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Partizan

MU sendiri pada laga berikutnya bakal tandang ke markas Partizan di Liga Europa.

Setan Merah bakal kembali mengandalkan Greenwood di laga ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Rossi: Saking Cepatnya, Winger MU seperti Naik Motor
Artikel Selanjutnya
Ayah Haaland Kunjungi Fasilitas Latihan MU, Real Madrid Gigit Jari?