Sukses

Saksikan Live Streaming Vidio Barito Putera Vs PSIS di Shopee Liga 1 2019

Shopee Liga 1 2019 akan menyajikan tiga duel seru hari ini. Salah satunya adalah Barito Putera yang akan menantang PSIS Semarang di Stadion Demang Lehman.

Liputan6.com, Jakarta - Shopee Liga 1 2019 akan menyajikan tiga duel seru hari ini. Salah satunya adalah Barito Putera yang akan menantang PSIS Semarang di Stadion Demang Lehman.

Barito saat ini berada di posisi ke-14 klasemen Shopee Liga 1 2019. Mereka mengoleksi 23 poin dari 23 laga.

Sementara PSIS berada di posisi ke-12 klasemen. Mahesa Jenar hanya berselisih satu poin dengan Barito meski punya satu laga lebih sedikit.

Kemenangan sangat dibutuhkan kedua tim untuk memperbaiki posisi di klasemen. Apalagi selisih poin dengan tim penghuni degradasi juga tidak terlalu jauh.

Live streaming Shopee Liga 1 2019 antara Barito Putera vs PSIS Semarang akan dimulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya...

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PSIS Semarang vs Badak Lampung, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Barito Putera (3-5-2): Muhammad Riyandi (kiper); Cassio Fransisco Jesus, Dandi Maulana, Rony Beroperay (belakang); Bayu Pradana, Evan Dimas, Gavin Kwan Adsit, Paulo Sitanggang, Rizky Pora (tengah); Fransisco Wagsley Torres, Rafael Silva (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

PSIS Semarang (4-4-2): Jandia Eka Putra (kiper); Frendi Saputra, Wallace Costa, Rio Saputro, Safrudin Tahar (belakang); Finky Pasamba, Heru Setyawan, Jonathan Cantillana; Septian David Maulana (tengah); Hari Nur Yulianto, dan Bruno Silva (depan)

Pelatih: Bambang Nurdiansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.