Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 Barito Putera Vs PSIS di Vidio

Liputan6.com, Jakarta - Barito Putera akan menantang PSIS dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Duel akan digelar di Stadion Demang Lehman sore nanti.

Barito saat ini berada di posisi ke-14 klasemen Shopee Liga 1 2019. Mereka mengoleksi 23 poin dari 23 laga.

Sementara PSIS berada di posisi ke-12 klasemen. Mahesa Jenar hanya berselisih satu poin dengan Barito meski punya satu laga lebih sedikit.

Kemenangan sangat dibutuhkan kedua tim untuk memperbaiki posisi di klasemen. Apalagi selisih poin dengan tim penghuni degradasi juga tidak terlalu jauh.

Live streaming Shopee Liga 1 2019 antara Barito Putera vs PSIS Semarang akan dimulai pukul 18.30 WIB. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya...

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PSIS Semarang vs Badak Lampung, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Barito Putera (3-5-2): Muhammad Riyandi (kiper); Cassio Fransisco Jesus, Dandi Maulana, Rony Beroperay (belakang); Bayu Pradana, Evan Dimas, Gavin Kwan Adsit, Paulo Sitanggang, Rizky Pora (tengah); Fransisco Wagsley Torres, Rafael Silva (depan)

Pelatih: Djadjang Nurdjaman

PSIS Semarang (4-4-2): Jandia Eka Putra (kiper); Frendi Saputra, Wallace Costa, Rio Saputro, Safrudin Tahar (belakang); Finky Pasamba, Heru Setyawan, Jonathan Cantillana; Septian David Maulana (tengah); Hari Nur Yulianto, dan Bruno Silva (depan)

Pelatih: Bambang Nurdiansyah

Loading
Artikel Selanjutnya
Dendy Sulistyawan Bawa Bhayangkara FC Bungkam Madura United
Artikel Selanjutnya
Tonton Live Streaming Indosiar Madura United Vs Bhayangkara FC di Vidio