Sukses

Teken Kontrak Hingga 2023, Mason Greenwood Siap Penuhi Potensi di MU

Liputan6.com, Manchester - Striker belia Mason Greenwood siap membayar kepercayaan setelah menandatangani kontrak profesional bersama Manchester United (MU) hingga 2023 plus opsi satu tahun.

Greenwood merupakan produk asli akademi MU. Dia sudah berada di klub sejak berusia tujuh tahun.

"Besar sebagai penggemar klub, kesempatan membela tim utama merupakan impian jadi kenyataan. Saya ingin membayar kepercayaan yang diberikan," kata Greenwood.

"Saya terus belajar dan tahu ini adalah klub sempurna bagi saya untuk memenuhi potensi," sammbungnya dilansir situs resmi klub.

Greenwood bisa meneken kontrak setelah berusia 18 tahun pada 1 Oktober lalu. MU pun bergerak cepat demi mengamankan jasanya.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Tunjukkan Ketajaman

Dia tampil fenomenal bersama berbagai level usia pada musim lalu. Greenwood membukukan 26 gol dan delapan assist dalam 26 pertandingan. Pemain kelahiran Bradford ini pun mulai dipercaya masuk tim utama dan tampil di empat laga.

Greenwood kemudian dipromosikan ke tim utama pada musim ini menyusul transfer Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Dia mencetak dua gol dari tiga penampilan sebagai starter.

"Kami gembira dengan perkembangan Mason. Di usia muda, dia memiliki bakat dan banyak kualitas. Mason memiliki banyak atribut untuk menjadi pemain top. Masa depannya sangat cerah," kata manajer MU Ole Gunnar Solskjaer.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Ketimbang Mbappe, Liverpool Lebih Tertarik Rebut Pemain Bidikan MU
Artikel Selanjutnya
Deretan Fakta Dylan Levitt, Wonderkid Terbaru MU