Sukses

Murka, Emery Tetap Sebut Mesut Ozil Penting untuk Arsenal

Liputan6.com, London- Unai Emery langsung merespon kemarahan Mesut Ozil yang merasa selalu jadi kambing hitam saat Arsenal tampil buruk. Ozil belakangan jarang mendapatkan tempat di Arsenal.

Untuk meredam kekesalannya, pelatih Arsenal menyebut Ozil tetaplah pemain penting untuk The Gunners.

Ozil hanya tampil sebanyak dua kali untuk Arsenal musim ini. Di Liga Inggris sendiri, dia tampil sekali saat Arsenal imbang 2-2 lawan Watford.

Inilah yang membuat Ozil dan fans Arsenal juga merasa pemain asal Jerman itu sudah diperlakukan tidak adil.

"Mesut Ozil bagi kami tetap penting. Terkadang, seorang pemain bisa penting saat main atau bisa saja jadi penting saat ada di bangku cadangan," kata Emery yang mempersiapkan tim jelang Arsenal melawan Sheffield United.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerja Keras

Emery juga senang karena Ozil belakangan ini mau untuk berlatih keras. Inilah yang dibutuhkan Arsenal.

"Inilah mental kami dan begitulah kami ingin membangun tim dengan 25 pemain yang ada dalam skuat," kata Emery.

"Ozil juga diperlakukan sama. Dia sudah berlatih keras selama tiga pekan terakhir. Kalau kami butuh dia, kami akan memainkannya."

Sebelumnya Ozil mengaku kesal karena dia selalu disalahkan saat Arsenal tampil buruk. Padahal dia merasa tidak main sendirian.

"Kalau kami tidak tampil bagus di laga besar, ini selalu salah saya. Kalau itu betul, bagaimana dengan hasil buruk lawan tim besar saat saya tidak main," ujarnya.

"Saya tahu orang berharap saya bisa memberi lebih, mendikte permainan dan membuat perbedaan.Saya juga inginkan itu. Tapi ini tak semudah itu."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.