Sukses

Manajer MU Tak Menyesal Lepas Lukaku dan Alexis

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan dirinya sama sekali tak menyesal melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez di bursa transfer lalu.

MU melepas Lukaku dan Alexis ke Inter Milan. Solskjaer kemudian memilih Marcus Rashford sebagai bomber utama Setan Merah. Namun, performa pemain 21 tahun itu tak stabil.

MU juga sebenarnya masih memiliki Anthony Martial. Namun, pemain asal Prancis itu sering cedera. Yang tersisa cuma Mason Greenwood, striker berusia 18 tahun.

“Dalam satu pertandingan, Anda pikir kami bisa memiliki sejumlah pemain ekstra dengan pengalaman. Alexis dan Lukaku adalah pencetak gol dan pemain bagus, tetapi saat ini, kami telah membuat keputusan itu dan itu adalah keputusan yang tepat," kata Solskjaer di Soccerway.

"Itu satu-satunya cara Anda harus melihatnya. Semua pemain di sini ingin memberikan segalanya untuk klub dan jersey MU, itu hal besar. Setiap hari mereka datang dalam latihan, dan setiap hari mereka mengenakan jersey itu, mereka akan memberikan semua yang mereka miliki. Jadi Anda tidak bisa mengatakan, 'Oh saya berharap, saya tidak melakukan itu'."

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Layak dapat Kesempatan

Menurut Solskjaer, pemain muda macam Rashford, Martial dan Greenwood layak mendapat kesempatan.

“Memberi beberapa pemain muda kesempatan untuk menunjukkan diri, mungkin itu sedikit terlalu dini untuk beberapa dari mereka. Tapi Greenwood telah melangkah dan mencetak beberapa gol di pertandingan tengah pekan, jadi itu adalah pengalaman hebat bagi mereka."

“Kami tahu kami belum memiliki hasil yang kami inginkan, tetapi saya tidak akan mempertahankan para pemain yang kami jual. Itu adalah keputusan yang tepat," Solskjaer menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 12

MU sendiri kini berada di posisi 12 klasemen Liga Inggris. Setan Merha baru mengoleksi sembilan poin dalam delapan pertandingan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan ke MU, Pochettino Mungkin Jadi Pengganti Guardiola
Artikel Selanjutnya
Legenda City: Permainan MU Tak Menarik