Sukses

MU Ungkap Alasan Batal Merekrut Joao Felix

Manchester - Manchester United (MU) berpeluang mendapatkan Joao Felix pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, klub berjuluk Setan Merah itu mengurungkan niat untuk menggaet bintang muda Portugal tersebut.

Joao Felix terus disebut sebagai suksesor Cristiano Ronaldo. Hal itu membuat MU membuka negosiasi dengan Benfica untuk memboyong pemain tersebut.

Namun, setelah menjalani beberapa diskusi, MU memutuskan untuk tidak melanjutkan rencana mereka. Hal tersebut dikarenakan fisik Joao Felix yang dinilai tak cocok untuk Liga Inggris.

Postur Joao Felix yang dinilai kurus dianggap tidak cocok dengan atmosfer di Liga Inggris. Alasan lainnya adalah MU tak berani mengeluarkan dana yang besar untuk pemain yang baru tampil positif selama satu musim.

MU harus menyiapkan dana mencapai 120 juta euro jika ingin memboyong Joao Felix. Pada akhirnya, MU menggunakan dana tersebut untuk mendatangkan tiga pemain, yaitu Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James.

Saat ini, Joao Felix bergabung dengan Atletico Madrid setelah gagal merapat ke MU. Sejauh ini, Felix menunjukkan performa yang positif bersama Atletico Madrid.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Menggantikan Antoine Griezmann

Keraguan Manchester United terhadap kemampuan Joao Felix tidak terbukti. Joao Felix mampu beradaptasi dengan baik di Atletico Madrid.

Padahal, Joao Felix menggantikan posisi Antoine Griezmann yang menjadi pemain ikonik di klub tersebut. Joao Felix tidak menunjukkan keraguannya dan tampil percaya diri.

Hal itu dapat membuat Manchester United menyesal dengan keputusan mereka untuk tidak meneruskan pendekatan kepada Joao Felix.

Sumber: Metro

Disadur dari Bola.com (Penulis Aditya Wicaksono / Editor Benediktus Gerendo Pradigdo, Published 17/10/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Gelandang MU: Dalam Sepak Bola Modern, Peran Playmaker Sudah Tak Berguna
Artikel Selanjutnya
MU Sudah Tidak Berminat Datangkan Kembali Zlatan Ibrahimovic