Sukses

Paul Ince: Jangan Beli Mandzukic, MU!

Liputan6.com, Manchester- Legenda Manchester United (MU) Paul Ince mengkritik rencana Setan Merah merekrut striker Juventus Mario Mandzukic di bursa transfer Januari 2020. Ince meminta MU mencari target lain.

Mandzukic akhir-akhir ini terus dikaitkan dengan MU. The Red Devils ingin merekrutnya Januari nanti untuk menggantikan Romelu Lukaku yang dijual ke Inter Milan musim panas lalu. 

Pemain asal Kroasia itu dibidik untuk mengatasi masalah di lini depan MU. Sepeninggal Lukaku dan Alexis Sanchez, MU cuma punya dua penyerang yakni Marcus Rashford dan Anthony Martial. Celakanya, kedua pemain itu kerap diganggu cedera.

Pada pekan ini mencuat kabar MU dan Mandzukic sudah mencapai kesepakatan personal. Kepindahan Mandzukic pun diperkirakan tidak akan rumit. Pasalnya eks pemain Bayern Munchen itu sudah tidak masuk perencanaan Juventus.

Melihat rumor Mandzukic semakin kencang, Ince prihatin. Pria Inggris itu emrasa Mandzukic bukanlah pemain yang akan menjadi dewa penyelamat MU.

"Saya rasa Mandzukic bukan jawabannya. Saya merasa Anda tidak akan pernah mendapatkan pemain terbaik di Januari. Klub tidak akan menjual pemain terbaik pada Januari, jadi siapapun yang MU akan dapatkan akan menjadi penghalang," ujar Ince kepada Mirror.

 * Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Striker Muda

Ketimbang membeli Mandzukic, Ince menyarankan MU mencari penyerang yang sedang berada di usia keemasan. Pasalnya Mandzukic saat ini sudah berusia 33 tahun.

"Jika mereka meremajakan tim maka mereka harus melirik penyerang muda bukan, Zlatan Ibrahimovic atau Mandzukic," tegas Ince.

3 dari 3 halaman

Kandidat Lain

Selain Mandzukic, penyerang lain yang diincar MU yang masih berusia cukup muda antara lain bomber Bournemouth Callum Wilson dan striker AC Milan Krzysztof Piatek.

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Segera Pagari Pemain Muda Berbakatnya
Artikel Selanjutnya
Cetak Gol ke Gawang City, Legenda MU Minta Martial Dijual