Sukses

PSM vs Arema FC: Peluang Singo Edan Tetap Terbuka

Liputan6.com, Malang - Arema FC akan tampil di markas PSM Makassar di Makassar Rabu (16/10) malam ini. Pertandingan nanti merupakan laga tunda pekan ke-5 Shopee Liga 1 2019 dan akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija pun meminta pasukannya waspada di pertandingan nanti. Dia memprediksi skuat Juku Eja akan bermain habis-habisan. Pasalnya, Tim Juku Eja baru menelan kekalahan tandang empat kali berturut-turut. Salah satunya dari Arema FC 0-2.

“Laga PSM Makassar vs Arema FC ini akan menjadi laga yang sangat berat, khususnya bagi PSM yang kalah tiga kali beruntun. Tapi, kami juga harus membuat rencana bermain tanpa lima pemain, Hamka Hamzah dan Agil Munawar yang cedera, lalu tiga pemain ke Timnas,” kata Milo melalui wearemania.net.

Namun, bukan berarti peluang Arema FC tertutup sudah di Makassar. Pada musim 2016 silam, Arema juga pernah mengalahkan PSM di kandangnya.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Butuh Banyak Energi

Namun, khusus laga ini, Milo menyebut pasukan Singo Edan memerlukan banyak energi untuk dapat memenangkan pertandingan. Pasalnya, skuat Juku Eja merupakan tim yang sangat solid.

Milo menyebut, PSM tidak hanya kokoh dalam pertahanan mereka juga memiliki umpan panjang yang baik dan bola mati. “PSM juga tim pekerja keras, dan tahu bagaimana bermain sepak bola dengan bagus. Ini akan menjadi laga yang menarik, saya harap tetap fairplay,” ujar Milo.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

PSM Makassar (4-3-3): Rivky Mokodompit (kiper); Hasim Kipuw, Munhar, Aaron Evans, Beny Wahyudi (belakang); Rizky Pellu, Mark Klok, Wiljan Pluim (tengah); Zulham Zamrun, Amido Balde, M. Rahmat (depan).

Pelatih: Darije Kalezic

Arema FC (4-2-1-3): Kartika Ajie (kiper); Alfin Tuasalamony, Arthur Cunha, Ikhfanul Alam, Ahmad Alfarizi (belakang); Hendro Siswanto, Takafumi Akahoshi; Makan Konate (tengah); Dedik Setiawan, Sylvano Comvalius, Ridwan Tawainella (depan).

Pelatih: Milomir Seslija

(Balwa Ramdhan/Mg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Shopee Liga 1 2019: Derby Jawa Timur, Persebaya vs Arema di Batakan
Artikel Selanjutnya
PSIS Bantai Arema 5-1, Septian David Bikin Brace