Sukses

Hanya Jadi Cadangan, Giroud Ingin Kabur dari Chelsea

London - Olivier Giroud tak kunjung menjadi pilihan utama di Chelsea. Ia tergusur oleh Tammy Abraham yang mendapat kepercayaan dari Frank Lampard.

Setelah tampil positif bersama Prancis, Giroud akhirnya buka suara mengenai kondisinya di Chelsea.

“Saya akan memperjuangkan tempat saya di Chelsea. Frank Lampard tahu akan hal tersebut,” ujar Giroud.

“Jika tidak ada yang berubah, saya akan membuat keputusan pada Januari mendatang.”

“Saya sebenarnya tak terlalu mempertimbangkan untuk hengkang dari Chelsea. Namun, saya tidak bisa bertahan jika kondisi seperti sekarang berlanjut.”

“Saya merasa masih sanggup bermain untuk beberapa tahun mendatang. Saya menjalani pola hidup yang sehat dan kondisi saya pun sangat prima.”

“Saya ingin bersenang-senang dengan menunjukkan performa positif. Chelsea adalah prioritas, tetapi saya harus membuat keputusan, sama ketika saya memutuskan untuk hengkang dari Arsenal.”

“Saya tahu kalau Frank Lampard melihat penampilan saya bersama Prancis. Saya akan kembali kembail ke Chelsea dengan semangat yang tinggi,” ungkap Giroud.

Penyerang asal Prancis itu bergabung ke Chelsea pada Januari 2018. Saat itu, Chelsea membutuhkan striker anyar setelah Alvaro Morata menunjukkan penurunan performa.

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp10 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 2 halaman

Didier Deschamps Minta Olivier Giroud Hengkang dari Chelsea

Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, sudah menganjurkan Olivier Giroud untuk hengkang dari Chelsea. Deschamps merasa kalau Giroud masih pantas untuk menjadi striker utama.

Saat ini, Giroud menjadi pilihan utama di timnas Prancis. Bahkan, Giroud menyingkirkan Alexandre Lacazette yang menjadi pilihan utama di Arsenal.

Kondisi itu membuat Deschamps meminta Giroud untuk mencari klub lain yang memberinya jaminan tampil reguler agar bisa menjaga ketajamannya.

Sumber: Metro

Disadur dari: (Penulis: Aditya W, editor Benediktus G, published 16/10/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
Lampard: Chelsea Rindu Gol Loftus-Cheek
Artikel Selanjutnya
Suarez Cedera, Barcelona Ramaikan Perburuan Giroud