Sukses

4 Bomber yang Sedang On fire di Eropa: Dari Lewandowski Hingga Aubameyang

Munchen - Setelah bursa transfer musim panas yang sibuk, kompetisi top Eropa kembali bergulir. Sejauh ini, delapan pertandingan sudah dimainkan di Premier League dan La Liga, tujuh di Bundesliga dan Serie A. Di sisi lain Ligue 1 telah memainkan sembilan laga.

Persaingan di kompetisi top Eropa sejauh ini sudah berlangsung sangat sengit. Setiap klub pastinya saling jegal untuk mendapatkan tempat yang terbaik di klasemen.

Persaingan yang ketat di kompetisi memaksa pemain menunjukkan permainan terbaiknya. Hal itu juga berlaku buat pemain yang bertugas untuk menjebol gawang lawan.

Seperti yang sudah-sudah, persaingan memperebutkan status sebagai pencetak gol terbanyak juga berjalan seru. Para penyerang selalu termotivasi untuk bisa mencetak banyak gol setiap pekannya.

Sejauh ini sudah banyak striker yang mampu tampil cemerlang pada awal musim ini. Ketajaman mereka tentu saja sangat krusial untuk timnya.

Berikut ini lima striker yang sudah tampil tajam pada awal musim ini seperti dilansir Sportskeeda:

2 dari 5 halaman

Ciro Immobile

Superstar Lazio, Ciro Immobile tampil cemerlang di Serie A saat ini. Dia saat ini menjadi pencetak gol terbanyak di liga berkat ketajamannya di depan gawang.

Immobile sudah memainkan delapan pertandingan untuk Lazio musim ini, dengan tujuh penampilan di Serie A dan satu di Liga Europa. Dalam delapan pertandingan itu, striker Italia itu sudah mencetak delapan gol, tujuh di liga dan satu di Eropa.

Pemain berusia 29 tahun itu sudah bermain 607 menit untuk Lazio di semua kompetisi musim ini. Ia melepas 25 tembakan, 13 di antaranya tepat sasaran.

   

3 dari 5 halaman

Sergio Aguero

Sergio Aguero mempunyai peran yang sangat penting di lini depan Manchester City. Bomber Argentina itu juga tampil tajam pada musim ini.

Pemain berusia 31 tahun itu berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak Premier League bersama Tammy Abraham. Mereka berdua sama-sama sudah mengumpulkan delapan gol dari delapan pertandingan.

Aguero belum mencatatkan namanya di papan skor pada kompetisi Eropa pada musim ini. Kendati demikian, ketajamannya di pentas domestik harus diwaspadai tim lawan.

4 dari 5 halaman

Pierre-Emerick Aubameyang

Pierre-Emerick Aubameyang adalah salah satu penyerang paling produktif di Premier League musim lalu dengan 22 gol. Dia berbagi Sepatu Emas dengan Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Aubameyang ternyata mampu melanjutkan performa impresifnya itu pada musim ini. Sejauh ini, pemain internasional Gabon itu sudah memainkan 10 pertandingan untuk Arsenal di semua kompetisi.

Delapan terjadi di Premier League sementara dua sisanya tercatat di Liga Europa. Aubameyang sudah mencetak delapan gol sejauh ini, tujuh di antaranya di Premier League dan satu di Eropa.

5 dari 5 halaman

Robert Lewandowski

Robert Lewandowski masih tetap menjadi andalan Bayern Munchen untuk menjebol gawang lawan. Pemain asal Polandia itu ternyata tidak mengecewakan.

Lewandowski saat memimpin daftar pencetak gol di lima liga top Eropa. Ia mampu mengumpulkan 11 gol dalam tujuh penampilan di Bundesliga.

Mantan pemain Borussia Dortmund tersebut juga menunjukkan ketajamannya di pentas Eropa. Lewandowski sejauh ini sudh mencetak tiga gol di Liga Champions.

 

Sumber asli: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 15/10/2019)

Loading
Artikel Selanjutnya
John Terry Bantah Halangi Transfer Aguero ke Chelsea
Artikel Selanjutnya
5 Catatan Menarik Zlatan Ibrahimovic Selama Bela LA Galaxy