Sukses

Jadwal Persebaya vs Borneo FC, Siaran Langsung Indosiar

Persebaya Surabaya akan menghadapi lawan berat di lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Persebaya Surabaya akan menghadapi lawan berat di lanjutan Shopee Liga 1 2019. Tim Bajul Ijo akan kedatangan tamu kuda hitam Borneo FC di Stadion Gelora Bung Tomo.

Jelas, Borneo FC bukan tim yang mudah dikalahkan oleh Persebaya. Faktanya, dalam lima pertandingan terahir, mereka sukses meraih tiga hasil imbang dan dua kali imbang.

Fakta ini, tentu harus benar-benar diperhatikan Persebaya yang saat ini tengah membidik kemenangan. Maklum, dalam dua pertandingan terakhir, mereka hanya mampu bermain 1-1 lawan Bali United dan kalah 0-1 dari Barito Putra.

Namun, bukan berarti peluang Persebaya tertutup. Dengan dukungan para bonek, Tim Bajul Ijo tentu saja punya banyak kesempatan untuk memanfaatkan laga ini sebagai lumbung poin mereka.

Berikut jadwal Persebaya vs Borneo FC yang akan disiarkan di Indosiar:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal

Jumat, 11 Oktober 2019

18.30 WIB, Persebaya vs Borneo FC

Stadin Gelora Bung Tomo, Surabaya

Live: Indosiar

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Persebaya (4-3-3): Miswar Saputra (kiper); Abu Rizal, Mokhamad Syaifuddin, Otavio Dutra, Ruben Sanadi (belakang); Muhammad Hidayat, Aryn Williams, Fandi Eko (tengah); Irfan Jaya, David da Silva, Oktafianus Fernando (depan)

Pelatih: Wolfgang Pikal

Borneo FC (4-3-3): Gianluca Pandeynuwu (kiper); Wildansyah, Javlon Guseynov, Juan Alsina, Makarius Suruan (belakang); Wahyudi Hamisi, Rifal Lastori, Renan Silva (tengah); Terens Puhiri, Matias Conti, M. Sihran (depan)

Pelatih: Mario Gomez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.