Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

5 Pemain Sepak Bola Indonesia yang Punya Kemiripan dengan Pemain Bintang Dunia

Jakarta Beberapa pesepak bola Indonesia ternyata memiliki kemiripan dengan bintang top dunia. Kebetulan atau tidak, kemiripan mereka membuat banyak pemerhati sepak bola kagum.

Pesepak bola duni memang menjadi idola bagi pemain lain dari berbagai penjuru dunia, tak terkecuali Indonesia. Mereka terkadang tak hanya menganggumi skill-nya, tapi juga meniru penampilan pemain-pemain Eropa tersebut.

Saat menyaksikan pertandingan sepak bola di Indonesia, terkadang terlihat ada pesepak bola Tanah Air yang bergaya layaknya pemain asal Benua Biru. Satu di antara pemain Indonesia yang terlihat meniru pesepak bola Eropa ialah Zulham Zamrun.

Pemain PSM Makassar itu kerap melakukan selebrasi gol ala pemain top dunia. Ya, Zulham berselebrasi seperti Cristiano Ronaldo.

Mantan penyerang Persib Bandung itu melakukan selebrasi dengan membelakangi penonton sambil menunjuk nomor punggungnya. Zulham juga kadang meniru gaya rambut Ronaldo yang khas dengan belah pinggirnya.

Selain dari sisi skill maupun gaya, ada juga pesepak bola Indonesia yang mirip pemain Eropa. Berikut Bola.com mengumpulkan lima pemain Indonesia yang mirip dengan bintang sepak bola dunia.

Disadur dari Bola.com (Faozan Tri Nugroho/Yus Mei Sawitri, published 9/10/2019)

 

2 dari 6 halaman

1. Selain Rambut, Apa Lagi Kemiripan antara Ahmad Maulana dan Marouane Fellaini?

3 dari 6 halaman

2. Selain Wajah, Gaya Permainan Ruben Sanadi Juga Mirip Ashley Cole yang Bagus Bertahan dan Membantu Serangan dari Sektor Kiri

4 dari 6 halaman

3. Fandi Mochtar dan Carlos Tevez Memiliki Kesamaan di Rahang Bawah yang Sedikit Besar

5 dari 6 halaman

4. Tentunya Banyak yang Menunggu Jandia Eka Putra dan Virgil Van Dijk Main Bareng

6 dari 6 halaman

5. Nadeo Argawinata dan Kepa Arrizabalaga Memang Sama-sama Tampan

 

Sportylife
Loading
Artikel Selanjutnya
Fellaini Tak Menyesal Pernah Bergabung ke MU
Artikel Selanjutnya
Fellaini: Manchester United Buat Kesalahan Saat Pecat Mourinho