Sukses

Lucia Romero, Tambatan Hati Kekasih Juara Dunia MotoGP 2019 Marc Marquez

Menjalin hubungan sejak awal tahun, Marquez dan Lucia baru memamerkan kemesraan di publik pada MotoGP Catalunya, Juni 2019.

Liputan6.com, Madrid - Lucia Rivera turut bahagia atas kesuksesan sang kekasih Marc Marquez menjadi juara dunia MotoGP 2019. Dia memberi selamat melalui media sosial.

Dia memuat foto selebrasi Marquez usai menjadi yang tercepat di MotoGP Thailand, Minggu (7/10/2019), melalui Instastory.

Marquez mengakhiri balapan dengan catatan waktu 39 menit 36,223 detik. Dia unggul 0,171 detik atas pesaing terdekat yakni rider Petronas Yamaha Fabio Quartararo.

Sementara rival terbesarnya di klasemen MotoGP yakni Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) hanya menempati posisi empat.

Tambahan 25 poin dari Buriram menambah koleksi poin Marquez menjadi 325. Pembalap berusia 26 tahun itu tidak mungkin dikejar Dovizioso yang defisit 110 poin. Sebab, kompetisi hanya menyisakan empat seri dengan raihan maksimal 100 nilai.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Bisa Dampingi

Lucia tidak bisa mendampingi Marquez karena kesibukannya sebagai model. Dia tengah bekerja di pertunjukan busana bertajuk Gran Canaria Moda Calida.

Mode bukanlah dunia asing bagi Lucia. Sosok berusia 20 tahun tersebut merupakan putri model terkenal asal Spanyol Blanca Romero.

3 dari 3 halaman

Berjalan Lancar

Marquez dan Lucia diketahui menjalin hubungan awal tahun ini. Namun, keduanya baru memamerkan kemesraan di publik pada MotoGP Catalunya, Juni 2019.

"Saya senang. Hubungan kami seperti kejutan karena terjadi begitu saja tanpa rencana. Ibu dan keluarga saya sudah senang dengan Marc. Mereka bisa menerima kehadirannya di sisi saya," kata Lucia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.