Sukses

Inter Milan vs Juventus, Maurizio Sarri: Duel Tim Kuat

Pelatih Juventus Maruizio Sarri menilai Inter Milan merupakan tim yang lengkat dan sangat berbahaya. Kedua tim akan berduel pad apekan ketujuh Liga Italia.

Liputan6.com, Turin - Laga sengit akan terjadi pada pekan ketujuh Liga Italia 2019-2020 saat Inter Milan menjamu Juventus. Laga ini akan dimainkan di Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019) dini hari WIB.

Inter Milan berada di puncak klasemen dengan 18 poin usai menyapu bersih enam pertandingan dengan kemenangan. Juventus di peringkat kedua dengan selisih dua poin dari Inter.

Meski Inter kalah 1-2 dari Barcelona pada lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (2/10/2019) lalu, pelatih Juventus Maurizio Sarri mengatakan pasukannya tidak menjadi favorit untuk menang. "Kami akan menghadapi tim kuat, dalam kondisi yang baik," kata Sarri kepada wartawan seperti dikutip dari Sportskeeda.

"Dalam permainan ini tidak ada favorit; Saya hanya melihat dua tim yang kuat. Senang rasanya mengetahui cara memainkan permainan seperti ini."

Sarri pun mengingatkan Juventus agar tampil dalam performa terbaik menghadapi Inter Milan. "Inter adalah tim yang lengkap, sangat berbahaya, dan bagus untuk bangkit kembali. Ini akan menjadi pertandingan yang indah," ucapnya.

"Penting untuk meninggalkan San Siro dengan membuat kinerja yang bagus. Melihat papan klasemen akan menjadi kesalahan besar."

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai Rp 5 juta dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com di tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Fokus

Setelah ditahan Fiorentina 0-0 pada September lalu, Juventus mencatat tiga kemenangan beruntung. Menang 2-1 atas Verona dan Brescia sebelum mengalahkan SPAL 2-0 di kandang.

"Kami harus mengonfirmasi kemajuan yang kami buat," tutur Sarri. Kendati demikian, Sarri tidak ingin anak asuhnya terlena dengan hasil tersebut. "Pada tahap ini kita harus sangat fokus pada kinerja," ujarnya.

"Kami harus pergi dan memainkan sepak bola kami dengan kualitas. Kemudian pertandingan akan memberi tahu kami jika kami perlu beradaptasi dengan fase lain juga," Sarri menandaskan.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia 2019-2020

Untuk klasemen lengkap Liga Italia 2019-2020, silakan klik di sini...

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.