Sukses

Maskot AZ Alkmaar Bikin Daniel James Dibanjiri Komentar Lucu

Warganet dibuat tertawa setelah Daniel James mendapat maskot yang lebih tinggi darinya jelang laga MU kontra AZ Alkmaar.

Den Haag - Winger Manchester United (MU) Daniel James terlihat canggung saat perkenalan pemain sebelum laga melawan AZ Alkmaar di Liga Europa, Jumat (4/10/2019) dini hari WIB. Pemain berpaspor Wales itu mendapat maskot yang lebih tinggi darinya saat MU melawat ke kandang AZ Alkmaar pada matchday kedua Grup L.

Sontak peristiwa ini mendapat perhatian dari warganet. Pada media sosial Twitter, para netizen langsung membanjiri dengan komentar lucu untuk Daniel James.

Seorang pengguna media sosial mengatakan: "Daniel James diberi maskot tertinggi dalam pertandingan United melawan AZ Alkmaar malam ini. Anda hampir tidak bisa melihatnya."

Fan lain juga bikin komentar menggelitik. "Siapa yang menugaskan maskot ini adalah lelucon manis dengan memberi Daniel James yang tertinggi,"

Ada juga yang berkomentar singkat tapi kocak. "Momen canggung Daniel James ketika maskot lebih tinggi dari pemain...."

Satu orang bahkan menyindir, meski tetap lucu. "Rekan setim James pasti membayar seorang anak berusia 32 tahun untuk berpakaian seperti maskot hanya untuk mengacaukannya".

Terlepas dari itu, pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. Daniel James hanya bermain selama 63 menit, sebelum digantikan Marcus Rashford.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Kali Pertama

 

Ini bukan kali pertama Daniel James berkaitan dengan maskot. Pada 31 Juli 2019, ia pernah memposting unggahan di media sosial Twitter miliknya terkait maskot klub.

"Bangga saat berjalan-jalan bersama tim kemarin sebagai maskot klub" tulis Daniel James.

Disadur dari Bola.com (Penulis Hanif Sri Yulianto / Editor Yus Mei Sawitri, Published 04/10/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini