Sukses

Kekasih Cantik Bek Persib Bandung Nikmati Keindahan Indonesia

Jorien Neervoort kini tinggal di Indonesia untuk mendukung Nick Kuipers selama memperkuat Persib Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Petualangan Nick Kuipers bersama Persib Bandung memberi berkah bagi Jorien Neervoort. Dia bisa menikmati keindahan Indonesia.

Jorien mendarat di Indonesia pertengahan bulan lalu menyusul sang kekasih yang tiba terlebih dahulu. Dia ingin memberikan dukungan langsung kepada pacar selagi membela Persib.

Tidak hanya itu, Jorien memanfaatkan keberadaan dengan menikmati keindahan alam Tanah Air. Keduanya sempat mengunjungi Kebun Teh Sukawana di Lembang.

"Bersyukur bisa di sini bersamamu cintaku. Juga senang bisa tinggal di kota indah seperti Bandung," tulis Jorien di Instagram.

Tidak hanya wisata di Bandung, Jorien juga berencana mengunjungi kawasan lain di Indonesia. Selanjutnya dia berencana menyambangi Bali.

Kuipers juga mengaku kerasan tinggal di Bandung. Dia menikmati kesempatan tinggal di kota besar dan memperkuat klub berbasis suporter tinggi seperti Persib.

"Kekasih tiba dua minggu lalu. Kami menyukai kota ini dan kami jalan-jalan ke beberapa tempat di Bandung. Saya pikir Bandung sangat menyenangkan, sibuk, tapi ada klub besar di dalamnya. Saya pikir ini sesuatu yang lengkap," kata Kuipers, dilansir situs resmi Liga 1.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kuipers di Persib

Persib mendatangkan Kuipers pada bursa transfer pertengahan musim Shopee Liga 1 2019. Sebelumnya bek berusia 26 tahun itu memperkuat ADO Den Haag.

Kuipers sudah membela Maung Bandung dalam empat pertandingan. Dia menyumbang satu gol dan membantu klub memetik delapan poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.