Sukses

Bikin Heboh, Fans Wanita Sepak Bola Amerika Nonton Tanpa Memakai Celana

Liputan6.com, Texas - Kehebohan terjadi saat berlangsung pertandingan American Football atau sepak bola Amerika, belum lama ini, di AT&T Stadium, di Arlington, Texas, Amerika Serikat. Ketika itu tengah digelar laga Arkansas Razorbacks melawan Texas A&M Aggies.

Seperti dilansir Sun, pertandingan sepak bola Amerika itu berjalan cukup seru, tapi semua mata tidak tertuju ke lapangan. Sebagian pandangan penonton terarah ke tribun stadion, tempat pendukung Arkansas.

Pusat perhatiannya adalah seorang wanita berambut pirang. Rupanya, saat wanita cantik tersebut mengangkat tangannya di atas kepalanya, penonton terkejut karena di bawah pakaian putihnya, ia sama sekali terlihat tidak mengenakan celana atau memang lupa.

Sontak para penonton terutama pendukung Arkansas Razorbacks meninggalkan sedikit imajinasi ketika si wanita itu bersorak lagi dari tribun. Tapi, tak lama kemudian wanita yang tidak diketahui identitasnya itu baru tersadar.

Sadar menjadi pusat perhatian, wanita itu sempat terkejut. Ia pun buru-buru memutuskan untuk pergi. Pertandingan laga sepak bola Amerika itu kembali berlangsung tanpa keriuhan.

2 dari 3 halaman

Pakai Sprei?

Peristiwa yang sempat menghebohkan itu, ramai menjadi bahan pembicaraan di media sosial. Seorang pengguna Twitter berkata: "Tidak perlu celana?"

Yang lain menambahkan: "Penggemar Arkansas tidak pernah mengecewakan! LOL! Mereka adalah jenis khusus! Saya kira musim ini membuat mereka mempertanyakan pilihan pakaian."

Sementara seseorang bertanya: "Apakah dia hanya memakai sprei?"

3 dari 3 halaman

Menari Telanjang

Tapi yang mengejutkan, dia bukan satu-satunya pendukung yang paling menonjol dari kerumunan penonton. Seorang pendukung pria bergoyang-goyang sambil mengenakan atasan khusus Arkansas dengan tulisan menutupi perutnya.

Tampilan cabul penggemar wanita itu datang hanya lima hari setelah seorang penggemar sepak bola menari sambil telanjang di lorong kereta yang penuh sesak.

Akhirnya, meskipun mereka sudah berupaya untuk mengalihkan perhatian tim Agensi A&M Texas, Arkansas Razorbacks tetap kalah 31-27 dalam pertandingan itu.

 

Loading