Sukses

Bintang Muda Ajax Jadi Prioritas Liverpool

Liverpool - Liverpool tertarik mendatangkan bintang muda Ajax Amsterdam, David Neres. Meski kini bursa transfer telah ditutup, The Reds tetap akan melakukan pendekatan kepada pemain muda yang memiliki nilai mencapai 45 juta euro atau sekitar Rp 689 miliar itu.

David Neres memang telah menjadi bagian penting Ajax sejak bergabung pada 2017. Pemain asal Brasil yang sebelumnya berseragam Sao Paulo itu sudah mengemas 31 gol dan 33 assist dalam 111 penampilannya bersama Ajax di semua kompetisi.

Neres berkembang menjadi seorang pemain yang menjanjikan dengan penampilan yang luar biasa bersama Ajax pada musim lalu.

Pemain sayap berusia 22 tahun itu mencetak 12 gol dan 15 assist untuk membantu Ajax menjadi double-winner dengan menjuarai Eredivisie dan KNVB Cup.

 

2 dari 2 halaman

Ngotot Kejar Neres

Menurut Calciomercato yang dilansir Caught Offside, Liverpool sangat tertarik dengan merekrut Neres. Pemain asal Brasil itu memang kini menjadi pemain sayap terbaik di Eropa dan berpotensi membuat lini serang Liverpool menjadi makin tajam.

Namun, menurut Caught Offside, Neres perlu memikirkan masak-masak terkait ketertarikan Liverpool kepadanya. Dengan keberadaan Mohamed Salah dan Sadio Mane di skuat The Reds saat ini, akan menjadi persaingan yang cukup ketat untuk pemain yang baru saja mendapatkan panggilan memperkuat Timnas Brasil di Copa America itu.

Sumber: Calciomercato, Caught Offside

Disadur dari Bola.com (Benediktus Gerendo Pradigdo / Rizki Hidayat)