Sukses

Chelsea Jumpa MU di Piala Liga, Lampard Berharap Tuah Stamford Bridge

Chelsea bertemu Manchester United di Stamford Bridge dalam pertandingan babak keempat Piala Liga yang berlangsung 28 Oktober 2019.

Liputan6.com, London - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, percaya timnya mendapat keuntungan bermain di kandang sendiri ketika bertemu Manchester United (MU) di babak keempat Piala Liga atau Carabao Cup 2019-2020.

Lampard menyadari melawan MU tidak akan mudah bagi The Blues. Dia juga tidak ingin meremehkan Setan Merah, yang performanya belakangan kurang meyakinkan.

Di babak ketiga Piala Liga, Chelsea mengalahkan Grimsby dengan skor 7-1. Itu jadi kemenangan pertama Lampard di Stamford Bridge sejak duduk di kursi pelatih pada Juli silam.

Sementara MU harus bersusah payah menundukkan klub League One (divisi ketiga), Rochdale. Bahkan, kemenangan MU harus melalui adu penalti untuk lolos ke babak keempat Piala Liga dan berhadapan dengan Chelsea.

"Saya hanya menyaksikan (adu) penalti mereka. Ini akan menjadi pertandingan besar, dua tim besar dan saya senang kami (bermain) di kandang. Kita lihat saja nanti," ujar Lampard seperti dilansir Sky Sports.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tempo Singkat

Pertandingan babak keempat Piala Liga tersebut akan berlangsung di Stamford Bridge pada 28 Oktober mendatang. Lampard senang Chelsea bertindak sebagai tuan rumah dalam pertemuan tersebut.

"Saya rasa banyak yang dapat terjadi di sepak bola dalam tempo singkat. Fase berikutnya tidak akan terjadi besok. Kami harus menghormati kenyataan bahwa mereka memiliki pemain-pemain bagus," terangnya.

3 dari 3 halaman

Laga Sulit

"Mereka mengalahkan kami 0-4 di pekan pertama Liga Inggris, jadi saya tentu tidak akan berdiri di sini dan meremehkan Manchester United. Ini akan menjadi laga yang sulit, dan apa yang kami lakukan pada Rabu malam adalah membuat pertandingan terlihat cukup mudah," jelas Lampard.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Piala Liga

  • Chelsea VS MU