Sukses

AC Milan dan Arsenal Bisa Dapatkan Everton Soares dengan Harga Ini

AC Milan dan Arsenal bisa kembali memulai pembicaraan untuk boyong Everton Soares. Gremio sebagai klub pemilik dikabarkan akan melepasnya.

Liputan6.com, Sao Paulo- AC Milan dan Arsenal bisa membuka kembali pembicaraan untuk merekrut striker Gremio, Everton Soares. Soalnya klub asal Brasil itu dikabarkan akan melepas Everton di akhir musim nanti.

Nama Soares memang menjadi salah satu pemain reguler di lini serang Gremio. Ia tampil cukup memukau di mana ia mengemas total 12 gol dan 4 assist di sepanjang musim 2019 ini.

Pada musim panas kemarin, AC Milan dan Arsenal mencoba untuk merekrut sang pemain. Namun mereka gagal mendapatkan jasa sang pemain.

Dilansir Calciomercato, kedua tim ini memiliki peluang untuk mendapatkan sang penyerang. Pasalnya Gremio sudah bersedia untuk menjual sang pemain. Ini menjadi peluang bagi Arsenal dan AC Milan untuk kembali negoisasi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Uang

Laporan tersebut mengklaim bahwa pada awalnya Gremio enggan menjual Everton. Sang pemain diklaim memiliki kemampuan di atas rata-rata yang bisa menjadi pembeda bagi tim mereka.

Namun belakangan ini, mereka mulai berubah pikiran. Mereka diberitakan akan menjalin komunikasi dengan para peminat sang pemain.

Mereka diberitakan tengah membutuhkan dana untuk tim mereka, sehingga mereka bersedia menjual beberapa asetnya seperti Everton.

 

3 dari 3 halaman

Pasang Harga

Menurut laporan tersebut, Everton siap menjual sang pemain di bulan Januari nanti.Mereka diberitakan akan mematok harga yang cukup mahal untuk sang pemain. Mereka menginginkan tidak kurang dari 40 juta pounds untuk sang pemain.

Hal ini dikarenakan usia sang pemain yang masih muda dan performanya yang apik sehingga ia dinilai bakal menjadi pemain top di masa depan.

Kontrak Everton di Gremio sendiri masih cukup panjang.Pemain 23 tahun itu masih memiliki tiga tahun kontrak bersama Gremio.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 24/9/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Everton Soares