Sukses

Praveen / Melati Lolos ke Babak Kedua Korea Terbuka 2019

Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti masih menunggu lawan di babak kedua Korea Terbuka 2019. Pravee / Melati lolos usai menyingkirkan pasangan Inggris.

Liputan6.com, Incheon - Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti sudah harus menjalani laga ketat pada babak pertama Korea Terbuka 2019. Ganda campuran Indonesia itu mengalahkan pasangan Inggris Marcus Ellis / Lauren Smith, dalam 44 menit.

Praveen / Melati menang dua game langsung di Incheon Airport Skydome, Korea, Selasa (24/9/2019). Mereka menang 24-22 dan 23-21 untuk lolos ke babak kedua Korea Terbuka 2019.

"Lawan hari ini cukup bagus, mereka juga pemain unggulan dari Eropa. Terus mereka juga punya kelebihan pola permainannya bagus. Bisa dibilang kalau kami lengah sedikit, bisa lewat, Mereka punya pola yang matang," kata Praveen usai pertandingan.

"Kuncinya, jangan sampai kami kebawa pola permainan mereka. Sebisa mungkin kami yang handle permainan. Tadi juga kami sempat kebawa pola main mereka, jadi sempat mepet kejar-kejaran," tambah Praveen.

Pada babak kedua Korea Terbuka 2019, Praveen / Melati masih menunggu lawan antara rekannya sendiri, Hafiz Faisal / Gloria Emanuelle Widjaja dan Niclas Nohr / Sara Thygesen dari Denmark. Laga ini baru akan dimainkan Rabu (25/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tunggu Lawan

"Lawannya kami masih menunggu. Kami belum tahu ketemu sama siapa. Kalau ketemu Hafiz / Gloria, kami sudah sering ketemu dan sama-sama tahu kelebihan kekurangannya. Atau kalau ketemu lawannya Denmark, akan kami pelajari lagi," ujar Melati.

"Setelah dari China Open kami banyak introspeksi berdua, supaya permainan kami di sini bisa lebih baik," tambah Praveen.

3 dari 3 halaman

Baru Satu Wakil

Ganda campuran baru meloloskan Praveen / Melati ke babak dua. Sebelumnya, Tontowi Ahmad / Winny Oktavina Kandow sudah harus kalah di laga pertamanya. Saat berita ini diturunkan pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sedang bertanding melawan Ko Sung Hyun/Eom Hye Won (Korea).

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.