Sukses

Lionel Messi Beri Saran untuk Wonderkid Barcelona Ansu Fati

Lionel Messi mengungkapkan kekagumnnya dengan bakat muda Barcelona Ansu Fati yang sudah tampil memesona dengan tim utama.

Liputan6.com, Milan - Lionel Messi baru saja memenangkan The Best FIFA Men's Player Award. Dia secara mengejutkan kalahkan Cristiano Ronaldo dan Virgil van dijk.

Musim ini, Lionel Messi belum bisa berbuat banyak. Soalnya, dia dibebat masalah cedera yang membuatnya absen selama dua bulan.

Ketidakhadiran Messi bersama Barcelona ternyata menimbulkan fenomena baru. Klub yang jadi juara Liga Spanyol dua musim beruntun itu menemukan sosok pemain berbakat, Ansu Fati.

Pemain kelahiran Guinea Buiseau ini membuat heboh karena cetak gol di debutnya. Total, pemain yang belum genap 17 tahun itu sudah cetak dua gol untuk Barcelona.

Ansu Fati juga membuat Lionel Messi kagum. Dia punya harapan pemain yang siap dinaturalisasi Spanyol itu jadi "Messi" berikutnya di Barcelona.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Messi

Messi mengaku sudah kagum dengan Fati sejak pertama kali melihatnya berlatih. Kekagumannya bertambah saat mereka main bersama.

"Kita harus sabar dengan dia dan jangan terlalu memberinya tekanan," ujar Fati seperti dikutip Marca.

"Kita harus membantu dia dan pelan-pelan saja. Jadi segala kehebohan di sekitar dia tak menghalangi dia untuk berkembang. Dia punya modal jadi pemain hebat."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.