Sukses

Ramsey Senang Cetak Gol di Laga Debut Bersama Juventus

Liputan6.com, Turin - Aaron Ramsey memulai debutnya bersama Juventus dengan manis. Gelandang asal Wales ini menyumbang satu gol kemenangan 2-1 Juventus atas Verona dalam lanjutan Liga Italia,Sabtu (21/9/2019).

Gelandang asal Wales ini melesatkan tendangan keras dari luar kotak penalti pada menit 31 yang gagal ditahan kiper Verona, Marco Silvestri. Gol itu membuat Juventus menyamakan kedudukan setelah tertinggal karena gol Miguel Veloso (20').

Juventus memastikan tiga poin berkat penalti yang disumbangkan Cristiano Ronaldo di menit 49. Tambahan tiga poin membuat Juventus menempel ketat Inter Milan yang berada di puncak klasemen.

Seperti dilansir situs resmi klub, Ramsey pun mengaku senang dengan debutnya. "Saya menunggu sejak lama untuk momen ini. Saya sangat senang untuk kemenangan dan gol ini," ujarnya.

Ramsey bergabung ke Juventus dari Arsenal pada bursa transfer musim panas ini dengan status bebas transfer. Namun ia tak dapat langsung bermain lantaran dalam proses penyembuhan cedera.

 

 

2 dari 3 halaman

Bukan Pertandingan Mudah

Ramsey mengakui pertandingan melawan Verona tidak mudah. Menurutnya, Verona bukan tim yang pertahanannya mudah dibongkar.

"Lawan kami sangat terorganisasi. Kami bagus karena ini bukan pertandingan mudah," ujar Ramsey mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan Juventus Selanjutnya

Rabu 25 September 2019

Bresica vs Juventus

Sabtu 28 September 2019

Juventus vs SPAL

Rabu 2 Oktober 2019

Juventus vs Bayer Leverkusen

Senin 7 Oktober 2019

Inter Milan vs Juventus

Minggu 20 Oktober 2019

Juventus vs Bologna

 

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Bintang Premier League yang Jadi Incaran Juventus
Artikel Selanjutnya
Saat Main di Meksiko, Eks AC Milan Dituding Main Perempuan dan Pakai Obat-obatan