Sukses

Juventus Loyo saat Lawan Verona, Ini Pembelaan Ronaldo

Liputan6.com, Turin- Juventus susah payah mengalahkan Hellas Verona pada lanjutan Liga Italia Serie A pekan keempat, Sabtu (22/9/2019). I Bianconeri cuma menang tipis 2-1 setelah sempat tertinggal lebih dahulu.

Bermain di kandang sendiri dan turun dengan mayoritas kekuatan terbaik, Juventus kebobolan lebih dahulu oleh gol indah Miguel Veloso.

Juventus menyamakan skor lewat gol perdana Aaron Ramsey pada laga debutnya di Serie A. Penalti Cristiano Ronaldo di awal babak kedua membuat Juventus berbalik unggul 2-1.

Kemenangan I Bianconeri hampir sirna di menit akhir bila kiper veteran Gianluigi Buffon tidak melakukan penyelamatan gemilang menepis sepakan Darko Lazovic.

Menanggai penampilan loyo Juventus saat melawan Verona, Cristiano Ronaldo punya pembelaan. Ronaldo mengaku timnya kelelahan usai main di Liga Champions.

 

2 dari 3 halaman

Komentar

"Hal terpenting adalah tim meraih kemenangan. Kami kelelahan setelah laga Liga Champions, yang mana wajar setelah perjalanan, pertandingan yang intens di Madrid, tapi kami dapat menyelesaikannya," tutur Ronaldo seperti diberitakan Tribal Football.

Kemenangan ini membuat Juventus terus menempel pemuncak klasemen Serie A Inter Milan. Pasukan Maurizio Sarri masih tertinggal dua poin di belakang Inter.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

Untuk melihat klasemen Liga Italia Serie A keseluruhan, silakan klik disini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hadiri Pernikahan Rafael Nadal, Cristiano Ronaldo Absen Bela Juventus?
Artikel Selanjutnya
4 Pemain Sepak Bola Indonesia yang Enggan Terlena Tawaran Jadi Artis