Sukses

MU Belum Kapok Incar Pemain Mino Raiola

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) kemungkinan akan mendatangkan satu penyerang baru di bursa transfer Januari 2019. Setan Merah perlu pengganti Romelu Lukaku.

MU tak berhasil mendatangkan pengganti Lukaku di bursa transfer musim panas 2019. Manajer Ole Gunnar Solskjaer kini cuma punya Anthony Martial dan Marcus Rashford di lini depan dengan dilapis pemain muda Mason Greenwood.

Banyaknya pertandingan yang akan diikuti MU di musim 2019-2020 membuat Solskjaer ingin menambah stok penyerang. Salah satu kandidatnya adalah pemain muda Norwegia Erling Haaland.

Haaland merupakan pemain RB Salzburg. Dia tampil gemilang di Liga Champions pertengahan pekan kemarin. Haaland berhasil membuat hat- trick saat klubnya mencukur Genk 6-2.

Ketertarikan MU terhadap Haaland tak lepas dari Solskjaer. Saat masih melatih Molde, Solskjaer pernah menangani langsing Haaland.

 

 

2 dari 3 halaman

Raiola

Meski sudah mengenal dekat, bukan perkara mudah MU mendapatkan Haaland. Pemain 19 tahun itu merupakan klien dari super agent Mino Raiola.

Selama ini Raiola selalu meminta komisi untuk transfer kliennya. Hubungan MU dengan Raiola juga tak begitu harmonis. Raiola berusaha keras agar salah satu kliennya Paul Pogba pergi dari MU musim panas lalu.

3 dari 3 halaman

Putra Eks Pemain City

Erling Haaland sendiri merupakan putra dari mantan pemain Leeds United dan Manchester City, Alf-Inge Haaland.

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Segera Pagari Pemain Muda Berbakatnya
Artikel Selanjutnya
Cetak Gol ke Gawang City, Legenda MU Minta Martial Dijual