Sukses

MU Belum Kapok Incar Pemain Mino Raiola

Haaland merupakan salah satu pemain yang diageni oleh Mino Raiola. MU terus mengamati Haaland.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) kemungkinan akan mendatangkan satu penyerang baru di bursa transfer Januari 2019. Setan Merah perlu pengganti Romelu Lukaku.

MU tak berhasil mendatangkan pengganti Lukaku di bursa transfer musim panas 2019. Manajer Ole Gunnar Solskjaer kini cuma punya Anthony Martial dan Marcus Rashford di lini depan dengan dilapis pemain muda Mason Greenwood.

Banyaknya pertandingan yang akan diikuti MU di musim 2019-2020 membuat Solskjaer ingin menambah stok penyerang. Salah satu kandidatnya adalah pemain muda Norwegia Erling Haaland.

Haaland merupakan pemain RB Salzburg. Dia tampil gemilang di Liga Champions pertengahan pekan kemarin. Haaland berhasil membuat hat- trick saat klubnya mencukur Genk 6-2.

Ketertarikan MU terhadap Haaland tak lepas dari Solskjaer. Saat masih melatih Molde, Solskjaer pernah menangani langsing Haaland.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Raiola

Meski sudah mengenal dekat, bukan perkara mudah MU mendapatkan Haaland. Pemain 19 tahun itu merupakan klien dari super agent Mino Raiola.

Selama ini Raiola selalu meminta komisi untuk transfer kliennya. Hubungan MU dengan Raiola juga tak begitu harmonis. Raiola berusaha keras agar salah satu kliennya Paul Pogba pergi dari MU musim panas lalu.

3 dari 3 halaman

Putra Eks Pemain City

Erling Haaland sendiri merupakan putra dari mantan pemain Leeds United dan Manchester City, Alf-Inge Haaland.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Erling Haaland

Video Terkini