Sukses

Juventus Optimistis Jual Mandzukic

Liputan6.com, Turin- Juventus yakin akan bisa segera menjual striker Mario Mandzukic pada bulan September ini. Pemain asal Kroasia itu bakal dibuang ke Timur Tengah.

Mandzukic sudah tidak dibutuhkan oleh Juventus lagi. Pelatih baru Maurizio Sarri tak memasukkan Mandzukic dalam perencanaan di musim 2019-2020.

Eks pemain Atletico Madrid itu tak pernah dimainkan di awal musim 2019-2020. Mandzukic juga tidak masuk skuat yang didaftarkan untuk main di Liga Champions.

Pria 33 tahun itu sempat diincar Manchester United dan Bayern Munchen, namun kepindahannya batal terwujud di saat-saat akhir bursa transfer musim panas 2019.

Setelah bursa transfer di Eropa tutup, Juventus pun sibuk mencari klub peminat Mandzukic di kawasan Asia. Calon kuat klub baru Mandzukic berasal dari Qatar yakni Al-Rayyan.

 

2 dari 3 halaman

Akhir September

Agen Mandzukic masih melakukan negosiasi dengan Al-Rayyan. Petinggi Juventus Fabio Paratici cukup optimistis Mandzukic akan segera terjual ke Al-Rayyan.

"Situasinya sedikit tersendat. Kami punya waktu sampai 30 September untuk bursa transfer Qatar ditutup dan kemudian kita akan lihat," terang Paratici seperti dikutip dari Tribal Football.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

Untuk melihat klasemen Liga Italia Serie A keseluruhan, silakan klik disini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hadiri Pernikahan Rafael Nadal, Cristiano Ronaldo Absen Bela Juventus?
Artikel Selanjutnya
Bisikan Ronaldo Usai Cetak Gol Salto Masih Terngiang di Telinga Buffon