Sukses

Pertikaian Mane dan Salah di Liverpool Sudah Sejak Lama

Kemenangan 3-1 Liverpool di kandang Burnley, dua pekan lalu, meninggalkan cerita tak mengenakkan. Ini terkait Mane yang marah-marah usai ditarik keluar Manajer Jurgen Klopp.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mengaku yakin pertikaian antara Sadio Mane dan Mohamed Salah sebenarnya sudah sejak lama terjadi di Anfield.

Kemenangan 3-1 Liverpool di kandang Burnley, dua pekan lalu, meninggalkan cerita tak mengenakkan. Ini terkait Mane yang marah-marah usai ditarik keluar Manajer Jurgen Klopp.

Mane saat itu marah bukan karena diganti, melainkan karena Salah tidak mengoper bola, meski dia dalam posisi bebas di kotak penalti. Mane yang marah-marah sampai harus ditenangkan oleh James Milner dan Roberto Firmino.

“Tidak mungkin Mane mengamuk hanya karena tidak menerima beberapa operan melawan Burnley. Rasa frustrasinya terkumpul selama berbulan-bulan, memastikan itu hanya membutuhkan pemicu untuk membawanya ke tempat terbuka," kata Carragher di Soccerway.

“Jurgen Klopp bukan manajer yang memungkinkan pemainnya memikirkan masalah negatif, jadi saya sangat curiga dia akan membicarakannya dengan kedua pemain Liverpool itu. Ironisnya, saya merasa Mane terlalu tidak mementingkan diri sendiri dalam pertandingan Liga Champions melawan Napoli pada pertengahan pekan, mencoba memberikan umpan kepada Salah ketika ia seharusnya mencoba sendiri."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Isolasi

Menurut Carragher, jika Klopp mampu menyelesaikan perselisihan keduanya dengan cepat, maka takkan ada masalah besar seperti kemarin.

“Manajer menjadi waspada ketika ada kepribadian berbenturan dengan ekstrem seperti itu sehingga merusak persatuan dan semangat di dalam tim. Manajer Liverpool di era saya tidak akan pernah membiarkan itu terjadi," Carragher menambahkan.

3 dari 3 halaman

Lawan Chelsea

Liverpool sendiri pada laga berikutnya akan menghadapi Chelsea. The Reds datang dengan modal sempurna, yaitu lima kemenangan dari lima pertandingan di Liga Inggris.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

  • Mohamed Salah