Sukses

Bertepatan dengan Haornas, Jakarta Sports Week Kembali Digelar

Liputan6.com, Jakarta- Bersamaan dengan hari olahraga nasional (haornas) 2019 yang jatuh di bulan September, Jakarta Sports Week kembali digelar di FX Sudirman. Acara ini rencananya akan dilaksanakan pada 27-29 September 2019, di F3 atrium dan Foreground FX Sudirman.

Jakarta Sports Week 2019 merupakan event tahunan yang sudah digelar sejak enam tahun lalu. Kali ini panitia mengusung tema "Beyond Sports". Jakarta Sports Week 2019 menghadirkan berbagai kelas olahraga untuk memotivasi dan menyemangati banyak orang.

Hal ini guna mengakomodir active people untuk aktif mengikuti kelas olahraga di JSW 2019. Salah satunya kelas Pound Fit bersama Rima Melati Adams yang akan dilaksanakanh pada hari Sabtu, 28 September 2019.

JSW 2019 juga punya Dance Class bersama Celebrity Fitness, Metafit HIIT dan Yoga Barre bersama DOMA Studio, Hip Hop Class bersama Ufa Sofura, Barreless bersama Nattamon Romero, Yoga for Active Millenials bersama Sunday Karma Yoga, Insanity Dance bersama Celebrity Fitness, Hip Hop Dance Workshop bersama Semmy Dance Blank Session, dan lainnya.

Jakarta Sports Week kali ini menggandeng ClassPass sebagai partner. ClassPass merupakan applikasi healthy lifestyle yang sudah sejak 2013 lalu telah menjadi merk global mencoba untuk mendekatkan masyarakat dengan olahraga.

 

2 dari 2 halaman

ClassPass

Aplikasi olahraga ClassPass mencoba untuk lebih mendekatkan masyarakat Indonesia dengan aktivitas olahraga dengan cara memudahkan pengguna dalam mengakses dan mengetahui jenis ataupun fasilitas olahraga yang di inginkan.

"Bagi saya ClassPass bukan hanya platform olahraga biasa, ClassPass memberikan sekaligus mengajak penggunanya untuk masuk kedalam lingkungan yang positif. Saya yakin dalam membangun sebuah kebiasaan yang positif terutama berolahraga secara rutin, hal pertama yang harus kita lakukan adalah menemukan lingkungan yang ikut mendukung kita dalam melakukannya. Nah, saya yakin ClassPass adalah platform yang akan memberikan hal itu," ujar Anjani Percaya, Country Manager ClassPass Indonesia.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

Loading