Sukses

Eintracht Frankfurt vs Arsenal: Kolasinac Enggan Bahas Perkelahiannya dengan Perampok

Dua pemain Arsenal, Sead Kolasinac dan Mesut Ozil nyaris jadi korban perampokan, bulan lalu.

Liputan6.com, Frankfurt- Bek kiri Arsenal, Sead Kolasinac akhirnya buka suara mengenai insiden mengerikan yang dialami bersama Mesut Ozil, bulan lalu. Namun tidak banyak yang bisa disampaikan Kolasinac terkait perampokan bersenjata tajam yang sempat menimpa mereka saat itu. 

Dalam kejadian tersebut, Kolasinac sempat berkelahi dengan pelaku. Sementara, Mesut Ozil memilih kabur dan menyelamatkan diri ke salah satu restoren dekat lokasi kejadian.

Tidak ada yang terluka dalam peristiwa itu. Namun penyerangan tersebut cukup mengguncang kedua pemain. Arsenal pun memberikan izin kepada mereka untuk tidak ambil bagian pada laga pembuka Arsenal di Premier League musim ini melawan Newcastle United.

Ozil kembali absen saat Arsenal tampil pada babak penyisihan grup Liga Europa, Kamis ini. Pelatih The Gunners, Unai Emery, seperti dilansir Mirror mengaku ingin mengistirahatkan pemain Jerman tersebut saat pasukannya menyambangi markas Eintracht Frankfurt .

Berbeda dengan Ozil, Kolasinac kemungkinan besar bakal masuk dalam starting line up Arsenal saat menghadapi Eintracht Frankfurt. Dalam wawancara sebelum pertandingan, pemain asal Jerman itu mengaku sudah siap memberikan yang terbaik bagi The Gunners. 

"Tentu saja saya senang bisa kembali. Tentu secara mental ini sulit sekali apalagi saya absen latihan beberapa hari," kata Kolasinac. "Kini saya sudah menebusnya. Saya kembali dan senang bisa bersama tim dan dapat tampil bersama mereka di lapangan bersama tim." 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Hadapi Pertandingan

Kolasinac menjadi sosok pahlawan dalam insiden perampokan bersama Ozil. Keberaniannya menghadapi para pelaku membuat semakin banyak fans The Gunners yang memujanya. 

Meski demikian, Kolasinac tetap enggan bercerita banyak mengenai insiden itu. Pemain berusia 26 tahun itu tidak mau konsentrasinya terganggu oleh insiden tersebut. 

"Mengenai yang terjadi saya tidak ingin membicarakannya secara detail. Sudah terjadi dan itu sudah jadi masa lalu. Kami telah kembali dan fokus pada pekerjaan dan tim. Kami akan menghadapi laga yang sangat penting di Frankfurt," ujar Kolasinac menjelaskan.

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.