Sukses

Lepas Jalilov dan Lizio, Persebaya Surabaya Rekrut Diogo Campos

Persebaya Surabaya melakukan perubahan pemain asing pada hari terakhir bursa transfer Shopee Liga 1 2019.

Jakarta - Persebaya Surabaya melakukan perubahan pemain asing. Manajemen mengumumkan bergabungnya Diogo Campos sebagai pemain baru, Selasa (17/9/2019). 

Persebaya mendatangkan Diogo Campos dari Kalteng Putra. Pemain asal Brasil itu dipastikan menjadi rekrutan terakhir Bajul Ijo.

Manajer Persebaya Candra Wahyudi mengungkapkan, perekrutan Campos dilakukan hingga menit akhir jelang penutupan transfer window paruh musim pada Senin malam (16/9/2019).

Hal itu lantaran banyak hal yang harus dipertimbangkan, semisal tarik ulur proses naturalisasi Otavio Dutra. Sebelumnya Persebaya melepas Manuchehr Jalilov dan Damian Lizio.

Dengan begitu, pemain asing Persebaya adalah Campos, Dutra, Aryn Williams, dan David da Silva. 

Klub yang lahir pada 1927 itu memastikan, seluruh aktivitas di bursa transfer ini sesuai komunikasi dengan duet asisten pelatih Wolfgang Pikal-Bejo Sugiantoro, dan terutama dengan pelatih kepala Alfred Riedl yang masih berada di Austria dan segera tiba di Surabaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langsung Gabung Latihan

Menyusul perekrutan Campos, manajer Persebaya, Candra Wahyudi, angkat bicara. "Diogo menjadi pemain terakhir yang kami rekrut di bursa transfer kedua musim ini," kata Candra. "Kami yakin dia bisa membantu Persebaya meraih hasil yang lebih baik di putaran kedua," lanjutnya.

Sepanjang memperkuat Kalteng Putra di putaran pertama Shopee Liga 1 2019, Campos membukukan empat gol dan enam assist. Diogo Campos sudah terlihat gabung dalam sesi latihan sore Persebaya, Selasa (17/9/2019).

 

Sumber Asli: Persebaya

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Aning Jati/Editor: Aditya Wicaksono, published 17/9/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.