Sukses

Nemanja Matic Frustrasi Jadi Cadangan di MU

Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Nemanja Matic belakangan jadi cadangan dan sulit mendapat menit bermain. Pemain asal Serbia iu mengaku frustrasi dengan situasi tersebut.

Nemanja Matic baru tampil dua kali dari lima pertandingan yang telah dilakoni MU di Premier League musim ini. Bahkan, dia baru sekali diberikan kesempatan oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi starter.

Nemanja Matic masuk ke dalam starting line-up saat menghadapi Leicester City pada Sabtu (14/9/2019), hal itu terjadi setelah Paul Pogba mengalami cedera. Sebelumnya, dia diturunkan saat melawan Southampton, itu pun sebagai pelapis McTominay.

"Tentu saja ini membuat frustrasi. Saya ingin bermain, saya selalu memberikan yang terbaik untuk tim," ucap Nemanja Matic, melansir dari Sky Sports, Senin (16/9/2019).

Kendati sedih, mantan gelandang Chelsea itu tak menyesal bahwa dirinya masih bisa bertahan di Old Trafford. Nemanja Matic betekad untuk menunjukkan performa yang lebih apik di pertandingan MU selanjutnya.

"Pelatih adalah orang yang memilih tim dan ketika Anda berada di bangku cadangan, Anda tidak bahagia, tetapi saya berusaha meyakinkan dia untuk berubah pikiran dan memilih saya untuk bermain. Musim ini masih panjang. Seperti yang Anda lihat saya bermain saat MU melawan Leicester, dan kami memenangkan pertandingan," ungkap Matic.

 

2 dari 2 halaman

Matic Bukan Perayu

Nemanja Matic mengaku dirinya bukan tipe orang yang akan merayu sang manajer agar bisa mendapatkan kesempatan tampil. Tetapi gelandang berusia 31 tahun itu akan berjuang keras demi menunjukkan kualitasnya dalam mengolah si kulit bundar.

"Tidak, saya tidak pernah melakukan itu. Saya menunjukkan kualitas saya di lapangan, dalam sesi latihan dan dalam permainan. Itu bukan cara saya untuk memperjuangkan tempat itu," tegas Nemanja Matic.

Tak berhenti disitu, Nemanja Matic juga berjanji akan memberikan kontribusi lebih besar untuk MU.

"Saya siap. Dalam 10 tahun terakhir, saya telah bermain di level tinggi dan setiap pertandingan saya berusaha melakukan yang terbaik untuk membantu tim karena saya pikir saya adalah pemain tim dan bisa berkontribusi banyak," kata gelandang bernomor punggung 31 itu.

Sumber: Sky Sports

Loading
Artikel Selanjutnya
VAR Bicara, MU Akhiri 17 Kemenangan Beruntun Liverpool di Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
Janji Martial Usai Pakai Nomor 9 Lagi di MU