Sukses

Baru Gabung PSG, Wanda Nara Susun Rencana Mauro Icardi Kembali ke Italia

Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara menyebut pemain asal Argentina itu masih berhasrat bermain di Italia.

Liputan6.com, Milan - Mauro Icardi baru bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir bursa transfer musim panas 2019. Dia didatangkan dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim.

Kendati belum sebulan bergabung bersama PSG, agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara menyebut pemain asal Argentina itu masih berhasrat bermain di Italia setelah meninggalkan Inter Milan.

Wanda Nara menyebut, striker yang pernah merasakan akademi Barcelona itu tertarik bergabung dengan Napoli bila ada tawaran yang datang dalam beberapa bulan ke depan.

"Kami merupakan keluarga sederhana, kita semua hidup dalam satu ruangan!" ucap perempuan asal Argentina itu, dikutip dari Football Italia.

"Napoli masih memiliki uang yang tidak mereka belanjakan untuk membeli Mauro Icardi. Jadi, mungkin saja ada kejutan di Januari," katanya melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Opsi Pembelian

PSG memiliki opsi pembelian di penghujung musim nanti. PSG diwajibkan menebus Icardi dengan mahar 70 juta euro kepada Inter Milan.

Pada masa peminjaman ini, PSG menyerahkan uang sebanyak lima juta euro ke Inter Milan. Selain itu, PSG juga membayar gaji Mauro Icardi sebanyak tujuh juta euro per tahun.

Di saat yang bersamaan, Icardi juga sudah memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan hingga 30 Juni 2022. Hal itu menjaga Nerazzurri kehilangan Icardi secara gratis.

Nantinya, jika PSG mengaktifkan opsi pembelian, gaji Mauro Icardi akan naik. Bila dipermanenkan, upah suami Wanda Nara itu akan menjadi 10 juta euro per musim.

3 dari 3 halaman

Icardi Nyaman di Paris

Lebih lanjut, Wanda Nara mengaku Icardi nyaman tinggal di Paris meski ingin kembali ke Italia. Maklum saja, tiga anak Icardi dan Wanda Nara masih sekolah di kota Milan, Italia.

"Beberapa saat lalu, dia mengendarai skuter di jalanan Paris. Dia mengirimkan fotonya kepada saya dan dia terlihat nyaman," ucap Wanda Nara mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.