Sukses

Lautaro Martinez: Icardi Sebenarnya Ingin Bertahan di Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, mengungkapkan bahwa Mauro Icardi sebenarnya ingin bertahan di Giuseppe Meazza. Namun, keadaan memaksa sang bomber pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

PSG meminjam Icardi dari Inter Milan selama semusim. Klub kaya Prancis itu juga punya opsi mempermanenkan status sang bomber dengan harga 70 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun.

Transfer ini adalah puncak dari perang urat syaraf antara Icardi dan manajemen Inter Milan. Keduanya memiliki hubungan buruk sejak musim lalu.

Icardi sempat mogok main setelah ban kapten dilepas dari lengannya. Perang kata-kata tak terhindarkan, terutama antara klub dengan istri yang juga agennya, Wanda Nara.

Pada akhirnya, Inter Milan sudah hilang kesabaran dan melepas Icardi dengan status pinjaman. Meski demikian, Martinez menjelaskan, Icardi sebenarnya tak punya niat meninggalkan Giuseppe Meazza.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Martinez

 (AFP/Fabrice Coffrini)

“Saya memiliki hubungan yang baik dengan Icardi dan kami banyak berbicara," kata Martinez di Soccerway.

“Dia ingin bertahan dan dalam pembicaraan dengan klub, dia selalu mengatakan dia ingin bermain, tetapi sekarang dia berada di tim lain. Saya berharap yang terbaik untuknya karena sejak saya tiba di Italia, dia telah menjadi sosok yang telah membantu saya adaptasi," Martinez menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Icardi

Sebelumnya, selama membela Inter, Icardi telah menyumbang 124 gol sejak digaet dari Sampdoria pada 2013.

Musim lalu, ia mengemas 11 gol dalam 29 penampilan di Liga Italia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal AC Milan vs Inter Milan: Sengit Derby della Madonnina
Artikel Selanjutnya
Prediksi Starter AC Milan Vs Inter Milan