Sukses

BERITA TERKINI:JELANG PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID 2

Liga Champions: Gelandang Inter Milan Tak Sabar Hadapi Barcelona

Liputan6.com, Milan - Inter Milan berada di grup neraka pada fase grup Liga Champions 2019-2020. I Nerazuri satu grup dengan Slavia Praha, Borussia Dortmund dan Barcelona.

Gelandang Inter Milan, Stefano Sensi pun mengaku sudah tak sabar untuk menjalani laga Liga Champions. Pada Rabu (18/9/2019) dini hari WIB, Inter bakal menghadapi Slavia Praha di Giuseppe Meazza.

Meski begitu, Sensi, yang mencetak gol kemenangan Inter Milan lawan Udinese akhir pekan lalu, mengaku lebih penasaran dengan pertandingan melawan Barcelona. Gelandang 24 tahun ini tak sabar untuk merasakan atmosfer di Camp Nou, markas Barcelona.

Meski begitu, dia ogah meremehkan lawan Inter Milan terdekat yaitu Slavia Praha. Dia menargetkan timnya wajib merebut poin penuh.

"Kami harus meraih poin sebanyak mungkin. Tentu menyenangkan main di Camp Nou di Liga Champions. Namun kami harus fokus di laga sebelum itu, pastikan kami main benar," ujarnya seperti dikutip situs Inter Milan..

2 dari 3 halaman

Tak Ada Batas

Start mulus yang dijalani Inter Milan membuat Sensi sudah menatap jauh ke depan. Dia mengatakan langkah Inter saat ini sudah tak memiliki batas.

"Saya bakal bahagia kalau musim berakhir seperti saat dimulai. Tak ada batas kalau kami terus membaik dan jaga intensitas sepanjang musim," ujar eks Sassuolo ini.

"Kami akan berpikir untuk memenangkan semua pertandingan, satu per satu. Kami punya tugas untuk memberikan segalanya hingga akhir."

Dia mengatakan Inter Milan punya modal untuk melakukan itu. Soalnya tim ini dihuni pemain berkualitas.

"Kami punya tim yang hebat dan satu irama. Saya sudah bekerja keras tapi tak menyangka bisa memulai musim sebagus ini," katanya.

3 dari 3 halaman

Video

Loading
Artikel Selanjutnya
Penalti Romelu Lukaku Tertunda Gara-Gara Ulah Penerjun Payung
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Ungkap Alasan Antonio Conte Tolak Bertemu Media