Sukses

Hasil dan Klasemen MPL Season 4 Week 4: Evos Esports Gusur Aura Esports

Berikut hasil dan klasemen kompetisi Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Season 4 pekan keempat.

Jakarta Pekan keempat turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) season 4 telah rampung pada Minggu (16/9/2019). Evos Esports sukses mengkudeta mengudeta Aura Esports yang pada pekan lalu menempati puncak klasemen.

Pada pekan keempat ini, Evos Esports tampil gemilang dengan mengalahkan lawan-lawannya. Rekt dkk sukses mengalahkan Bigetron Esports dan juara MPL season 3, Onic Esports dengan skor yang sama 2-0.

Hasil tersebut membuat Evos melesat naik dari posisi ketiga ke peringkat pertama dengan raihan enam point. Lantaran tim pemuncak klasemen MPL minggu lalu, Aura Esports harus tumbang dari RRQ.

Naiknya Evos Esports ke posisi puncak membuat turnamen MPL Season kian menarik. Pasalnya, belum ada satu pun tim yang mampu mempertahankan posisi puncak pada setiap pekannya.

Tiga tim sebelumnya yang pernah menjadi pemimpin klasemen turnamen MPL season 4 ialah Onic Esports, Bigetron Esports, dan pekan lalu Aura Esports.

Selain Evos Esports, RRQ juga berhasil mendapatkan hasil positif di pekan keempat. Peringkat RRQ naik dari urutan enam ke posisi tiga klasemen setelah Lemon dkk menang atas Aura Esports dan Bigetron Esports.

Sementara itu, Bigetron Esports yang minggu lalu berada di peringkat kedua harus turun jauh ke posisi kelima, setelah Branz dkk kalah dari Evos Esports dan dan RRQ dengan skor 0-2 dan 1-2.

Sederet hasil pada pekan keempat membuat turnamen Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) season 4 kian menarik. Patut dutunggu apakah Evos Esports mampu mempertahankan posisi puncak pada pekan kelima esok.

 

 
 
 
View this post on Instagram

Sang Raja RRQ segera rebut tahtanya!! HARIMAU memakan LANDAK ?! @rrq_xinn membawa RRQ melonjak naik ke posisi 3 setelah menumbangkan Bigetron Esports 2-1. Pertempuran sengit antara Si HARIMAU @evosesports dan LANDAK @onic.esports di menangkan oleh sang Harimau. Semangat membara @donkey_yurino dari EVOS Esports menerkam ONIC Esports dan memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-0. Bigetron Esports merosot turun ke posisi 5 sedangkan RRQ berhasil naik 3 peringkat. EVOS Esports kini menduduki posisi pertama dan ONIC Esports harus jatuh ke posisi 4. Week 4 penuh dengan KEJUTAN, bagaimana kelanjutannya di Week 5? Pastikan kalian terus menonton LANGSUNG di MPL Arena (XO Hall Markas) dan Live Streaming di Facebook Mobile Legends: Bang Bang ! #MPLIDS4 #MLBB #MobileeSports #MobileLegends #MLBBIndonesia #WeOwnThis #RRQ #VivaRRQ #BigetronEsports #BTRWin #EVOSEsports #EVOSRoar #OnicEsports #GoOnic

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil MPL Season 4 Week 4

Hasil MPL Season 4

Jumat, 13 September 2019

Geek Fam ID vs Onic Esports (0-2)

Bigetron Esports vs Evos Esports (0-2)

 

Sabtu, 14 September 2019

RRQ vs Aura Esports (2-1)

Genflix Aerowolf vs Alter Ego Pukul (0-2)

 

Minggu, 15 September 2019

RRQ vs Bigetron Esports (2-1)

Onic Esports vs Evos Esports (2-0)

 

Disadur dari Bola.com (Penulis Faozan Tri Nugroho /Editor Aditya Wicaksono)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.