Sukses

3 Calon Mesin Gol Manchester City Jika Sergio Aguero Pergi

Sergio Aguero menjadi andalan utama Manchester City untuk mencetak gol gawang lawan sejak dibeli dari Atletico Madrid pada 2011 lalu.

Manchester - Manchester City sangat mengandalkan Sergio Aguero. Penyerang asal Argentina itu adalah salah satu pemain yang disayangi publik The Citizens.

Sergio Aguero sedang berada di puncak kariernya. Kebersamaan pemain 31 tahun itu dengan Manchester City tidak akan bertahan lama. Klub yang bermarkas di Stadion Etihad tersebut harus segera mencari pengganti.

Aguero sudah mencetak 170 gol dan juga 51 assist di Liga Inggris untuk City sejak direkrut dari Atletico Madrid pada 2011 lalu. Selain itu, ia juga mampu mengemas 67 gol di pentas Liga Inggris.

Berikut beberapa pemain yang digadang-gadang menjadi pengganti Sergio Aguero versi Sportskeeda:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Joao Felix

Joao Felix diprediksi akan menjadi penerus Cristiano Ronaldo di timnas Portugal. Pemain berusia 19 tahun tersebut didatangkan Atletico Madrid dari Benfica dengan mahar €126 juta.

Felix telah mencetak 35 gol dan 18 assists dalam 90 pertandingan level klub di usia yang sangat muda. Dia menjalani debut bersama timnas Portugal pada 5 Juni 2019. Pada laga tersebut, Felix gagal mencetak gol.

Bomber tersebut mungkin akan menjadi pemain yang hebat dalam beberapa tahun kedepan jika Manchester City mampu membelinya dari Ateltico Madrid.

3 dari 5 halaman

Mauro Icardi

Mauro Icardi saat ini sedang dipinjamkan ke Paris Saint Germain. Pemain asal Argentina tersebut tidak menjadi pilihan utama Antonio Conte di Inter Milan.

Pemain berusia 26 tahun tersebut menjadi penyerang yang paling ditakuti di Serie A beberapa musim terakhir. Icardi telah mencetak 135 gol dan 32 assist sejak menginjakkan kaki di Italia.

Ketidakjelasan masa depan Icardi di Inter Milan perlu dimanfaatkan Manchester City untuk membujuknya keluar dari Giuseppe Meazza. Namun, tingkah laku Icardi pada beberapa waktu terakhir di Inter Milan perlu menjadi pertimbangan Manchester City untuk merekrutnya.

 

4 dari 5 halaman

Kylian Mbappe

Kylian Mbappe menjadi salah satu penyerang muda paling fenomenal saat ini. Tampil memukau saat membela AS Monaco, pemain berusia 20 tahun ini memikat hati PSG untuk merekrutnya.

Pemain asal Prancis tersebut telah membantu negaranya merebut gelar Piala Dunia 2018. Penampilan apiknya membuat dirinya menjadi pemain muda terbaik pada turnamen tersebut.

Sepanjang karirnya, Mbappe telah mencetak 89 gol dan 50 assist. Pemain PSG tersebut sempat menjadi incaran Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Chelsea, dan Juventus. Akan menjadi kesalahan terbesar apabila Manchester City tidak sesegera mungkin membajaknya dari Parc de Princes.

 

5 dari 5 halaman

Patrick Cutrone

Patrick Cutrone merupakan salah satu pemain yang memiliki prospek bagus. Pemain asal Italia tersebut baru saja pindah dari AC Milan menuju Wolverhampton Wanderers.

Cutrone sempat menarik perhatian setelah tampil memukau bersama AC Milan. Ia berhasil bersaing denga penyerang lainnya seperti Andre Silva dan Nikola Kalinic.

Curtrone telah mencetak 27 gol selama tiga musim berkarir sebagai pemain sepak bola profesional. Cutrone baru mencatatkan satu kali penampilan bersama timnas Italia.

Dengan merapatnya Cutrone ke Wolves membuat dirinya dapat beradaptasi di iklim sepak bola Inggris. Tawaran bermain di Liga Champions dapat dimanfaatkan Manchester City untuk merekrut pemain berusia 21 tahun ini. (Tegar Juel)

Sumber asli: Sportskeeda

Disadur dari Bola.com (Penulis Ario Yosia / Editor Ario Yosia, Published 12/09/2019)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.