Sukses

Real Madrid dan Chelsea Memiliki Kesepakatan Transfer N'Golo Kante

Liputan6.com, London - Real Madrid dan Chelsea diklaim sudah mencapai kesepakatan terkait transfer N'Golo Kante. Los Blancos akan menjadi pihak pertama yang dihubungi Chelsea saat gelandang asal Prancis itu ingin pindah atau klub hendak menjualnya.

Real Madrid membeli dua pemain Chelsea, yaitu Thibaut Courtois dan Eden Hazard dalam dua tahun terakhir. Sedangkan Chelsea mendapat Matteo Kovacic dan Alvaro Morata.

Reall Madrid belakang disebut ingin membeli NGolo Kante dari Chelsea. Berdasarkan laporan DefensaCentral yang dikutip oleh Goal International, kedua klub sudah memiliki kesepakatan ihwal transfer N'Golo Kante.

Hanya saja, kesepakatan Real Madrid dan Chelsea masih sebatas lisan belaka.

 

2 dari 3 halaman

Belum Tentu Bisa Beli Kante

Real Madrid belum tentu bisa membeli pemain berusia 28 tahun pada Januari atau Juni 2020 yang akan datang. Semua masih tergantung pada sikap N'Golo Kante, apakah dia ingin pindah atau tidak.

Kesepakatan tersebut hanya sebatas bahwa Real Madrid akan menjadi opsi pertama jika Kante ingin pindah. Chelsea juga akan melaporkan segala manuver transfer yang dilakukan oleh klub lain pada N'Golo Kante.

Chelsea memilih Madrid karena mereka puas dengan hubungan bisnis yang dijalani. Cara Madrid melakukan negosiasi untuk transfer Eden Hazard, lewat direktur Jose Angel Sanchez, membuat Chelsea terkesan dengan keseriusan klub.

Eden Hazard pindah ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Chelsea mendapat kucuran dana senilai 100 juta euro sebagai kompensasi kepindahan pemain asal Belgia.

 

3 dari 3 halaman

Real Madrid Butuh Gelandang Seperti N'Golo Kante

Dari lima pemain baru yang dibeli oleh Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 lalu, tidak ada satu pun yang berposisi gelandang. Karena itu, Zinedine Zidane berniat untuk membeli satu gelandang baru.

Real Madrid sempat dikaitkan dengan Paul Pogba dan Donny van de Beek. Ada juga nama Christian Eriksen yang disebut akan merapat ke Santiago Bernabeu. Akan tetapi, belakangan Van de Beek disebut yang menjadi pilihan utama.

Sementara, Zidane sejak lama juga telah mengucapkan ketertarikan pada N'Golo Kante. Zidane terkesan dengan etos kerja dan sikap mantan pemain Leicester City tersebut. Dia ingin mendatangkan N'Golo Kante untuk menambah kekuatan Madrid di lini tengah.

Sumber asli: Goal International

Disadur dari Bola.net (Penulis Asad Arifin, Published 12/09/2019)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Cavani Lengkapi Duka PSG Hadapi Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Liga Champions: Jumpa Valencia, Chelsea Kehilangan 5 Pemain