Sukses

Bukan Hazard, Pelatih Real Madrid Lebih Menginginkan Pogba

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memang menyukai Eden Hazard, akan tetapi Paul Pogba tetap nomor satu.

Liputan6.com, Madrid - Keinginan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mendapatkan Paul Pogba benar-benar besar. Teranyar, juru taktik asal Prancis itu dikabarkan lebih menginginkan Pogba daripada Eden Hazard.

Bergabungnya Hazard ke Real Madrid tidak bisa dipandang sebelah mata. Bagaimanapun, dia adalah Galactico teranyar yang mendarat di Santiago Bernabeu setelah sekian tahun. Hazard siap jadi bintang baru.

Mantan pemain Chelsea itu memikul beban berat sebagai bintang tim. Meski belum sehebat Cristiano Ronaldo, setidaknya Hazard diminta memberikan pengaruh yang sama dengan kapten timnas Portugal itu saat masih membela Madrid.

Hazard jelas akan sangat membantu Zidane di Real Madrid. Tapi, nyatanya Zidane tidak terlalu menginginkan penyerang Belgia itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Inginkan Pogba

Menurut France Football, Zidane ternyata lebih mengutamakan pembelian Paul Pogba dari Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Dia memang menyukai Hazard, tapi Pogba tetap nomor satu.

Sayangnya, pihak klub enggan memenuhi tuntutan MU sebesar 150 juta pound. Kedua klub masih berdiskusi hingga akhir bursa transfer, tapi MU bergeming dengan harga mahal mereka.

Ketertarikan Zidane sejak awal inilah yang mungkin memicu perubahan sikap Pogba. Dia sempat mengutarakan hasratnya bermain di klub lain, tapi akhirnya memilih bungkam karena tahu sulitnya negosiasi.

 

3 dari 3 halaman

Musim Depan?

Madrid boleh jadi gagal mendapatkan Pogba musim panas ini, tapi itu bukan berarti mereka sudah benar-benar tidak tertarik. Selama bertahun-tahun, Madrid dikenal hampir selalu mendapatkan pemain incaran mereka.

Pogba saat ini terikat kontrak tiga tahun di MU, artinya musim depan Madrid harus berusaha merayu MU lagi. Los Blancos tak perlu terburu-buru, Pogba masih berusia 26 tahun.

Sebab itu, fokus Madrid musim ini adalah mencapai target dan menjaga kualitas tim. Zidane harus bisa mempertahankan posisinya sebagai pelatih jika masih ingin mendatangkan Pogba musim depan.

Sumber asli: France Football

Disadur dari Bola.net (Penulis Richard Andreas, Published 11/09/2019)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.