Sukses

Hazard Berpeluang Lakoni Debut Bersama Real Madrid Lawan Levante?

Liputan6.com, Madrid - Eden Hazard dikabarkan berpeluang melakukan debutnya di Real Madrid. Pemain Belgia ini dilaporkan sudah pulih dari cedera paha.

Sebelumnya, Hazard sudah mengalami masalah cedera di hari-hari menjelang musim baru La Liga. Hazard telah melewatkan pertandingan Real Madrid kontra Celta Vigo, Real Valladolid dan Villarreal.

Namun, pemain sayap itu, kini sudah hadir di tempat latihan. Pasalnya, para pemain yang tidak bertugas di laga internasional harus mengambil bagian dalam sejumlah sesi menjelang pertandingan akhir pekan dengan Levante.

Hazard memang tidak boleh mewakili Belgia selama sepekan terakhir. Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, sebelumnya menyarankan agar pemain berusia 28 tahun itu bersiap untuk melakukan debut pada Sabtu (14/9/2019) nanti.

Hazard mengalami cedera saat latihan menjelang pertandingan pertama Real Madrid musim ini melawan Celta Vigo. Hazard diperkirakan bakal absen selama tiga hingga empat minggu.

2 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

Namun, di sisi lain Real Madrid juga akan bertanding di Liga Champions, Rabu (18/4/2019) minggu depan melawan Paris Saint-Germain. Hazard kemungkinan harus puas dengan tempat di bangku pengganti di Bernabeu.

Hazard sebelumnya meraih prestasi sangat baik di awal musim ini. Hazard terpilih sebagai pemain terbaik Liga Europa untuk musim 2018-19. Ia menjadi yang terbaik setelah mengantarkan Chelsea menjadi juara pada musim kemarin.

3 dari 3 halaman

Kurang Prima

Chelsea menjadi juara Liga Europa setelah mengalahkan Arsenal dengan skor 4-1. Eden Hazard mencetak dua gol pada laga final.

Pada musim 2019-20, Hazard akan tampil di Liga Champions bersama Real Madrid. Ia mengawali musim dengan kondisi kurang prima setelah mengalami cedera.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal La Liga Akhir Pekan Ini: Laga Tandang Berat untuk Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Bobol Gawang Real Madrid, Eks Striker MU Siap Selebrasi