Sukses

Lithuania Vs Portugal: Cristiano Ronaldo Ogah Pikirkan Ballon d'Or

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo mengaku tak pernah memikirkan gelar individu sepanjang kariernya. Pemain Juventus itu hanya fokus untuk meraih trofi bersama tim yang dibelanya.

Ronaldo berpeluang untuk menjadi pemain terbaik dunia pada tahun ini. Hal ini tidak lepas dari raihan 28 golnya musim lalu bersama Juventus sekaligus membawanya jadi juara.

Musim ini Ronaldo tetap menunjukkan kualitasnya. Meski telah berusia 34 tahun ia sudah mencetak satu gol dan membawa Juventus di papan atas Serie A.

Bersama timnas Portugal, Cristiano Ronaldo juga jadi andalan. Terbaru ia mampu mencetak empat gol dan membawa negaranya menang 5-1 atas Lithuania.

Tak heran Cristiano Ronaldo pun dijagokan untuk meraih Ballon d'Or keenam kalinya.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Ronaldo

"Seperti yang selalu saya bilang, gelar individu tak pernah saya pikirkan. Ini adalah konsekuensi dari apa yang tim menangkan," kata Ronaldo seperti dilansir Goal International.

"Meraih gelar individu memang bagus, saya tak bisa mungkiri itu. Namun yang terpenting adalah membantu tim," kata Ronaldo menambahkan.

"Saya bahagia bisa terus mencetak gol bagi Portugal. Namun kami harus segera melupakan ini dan menatap laga selanjutnya."

3 dari 3 halaman

Jadwal Juventus

Jadwal Juventus

Sabtu, 14 September 2019

20.00 WIB, Fiorentina Vs Juventus

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Punya Tubuh Seksi, Berapa Penghasilan Georgina Rodriguez Setelah Menjadi Model?
Artikel Selanjutnya
6 Alasan Cristiano Ronaldo Punya Banyak Haters, Salah Satunya Punya Pacar Seksi