Sukses

Fans Timnas Inggris Diminta Bercinta Tahun Ini Jika Ingin Saksikan Euro 2020 di Rumah

Liputan6.com, London - Fans timnas Inggris dapat saja mendapat jatah dua minggu libur di rumah untuk menyaksikan Euro 2020. Syaratnya, mereka harus bercinta dengan pasangan mulai tahun ini.

Seperti dilansir The Sun, suporter yang hamil tahun ini diperkirakan bakal memiliki bayi saat Euro 2020 berlangsung. Mereka bakal diberi jatah libur selama dua pekan untuk mengurusi bayinya.

Ide untuk hamil saat ini dicetuskan salah satu suporter timnas Inggris lewat media sosial. Ide itu berbunyi "Angkat kepala, jika Anda bisa hamil dalam waktu dekat ini, Anda bisa mendapat dua pekan libur selama Euro 2020," tulis sang suporter.

Ide itu mendapat beberapa dukungan dari suporter lain. Menurut mereka, para wanita yang sedang mengasuh bayi bakal dapat menyukai sepak bola juga.

Euro 2020 sendiri baru akan berlangsung pada Juni tahun depan. Berbeda dengan sebelumnya, Euro 2020 akan digelar di 12 kota berbeda di seluruh Eropa.

Final Euro 2020 akan berlangsung di Wembley, Inggris.

 

 

2 dari 3 halaman

Tak Semua Mendukung

Kendati terdengar bagus, tak semua suporter timnas Inggris mendukung. Menurut suporter lain, memiliki bayi saat Euro 2020 berlangsung justru bisa menghambat dukungan mereka.

"Siapapun yang memiliki anak tahu apa artinya ini adalah, Anda akan kehilangan setengahnya (Euro 2020, red) dan Anda tidak akan berada di pub bersama rekan-rekan Anda," tulis suporter lainnya.

3 dari 3 halaman

Di Grup A

Timnas Inggris sendiri saat ini tergabung di Grup A pada Kualifikasi Euro 2020. Tim asuhan Gareth Southgate itu sementara duduk di peringkat kedua klasemen dengan enam poin.

Namun demikian, timnas Inggris sudah dipastikan lolos ke putaran final. Pasalnya, mereka sukses melaju ke semifinal UEFA Nations League, yang juga menjadi ajang penentuan tim yang lolos ke Euro 2020.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kualifikasi Euro 2020: 8 Gol Tercipta, Timnas Inggris Sukses Tekuk Kosovo
Artikel Selanjutnya
Prediksi Kualifikasi Euro 2020 Prancis Vs Andorra: Potensi Hujan Gol di Paris