Sukses

Hasil Kualifikasi Euro 2020: Spanyol dan Italia Menang di Kandang Lawan

Tim-tim besar sama-sama memetik kemenangan di Kualifikasi Euro 2020 tadi malam.

Liputan6.com, Bucharest- Kualifikasi Euro 2020 kembali digelar semalam. Dua tim unggulan yakni Spanyol dan Italia sama-sama berhasil meraih kemenangan di kandang lawan.

Italia berhasil menekuk tuan rumah Armenia 3-1. Penyerang Andrea Belotti jadi bintang lapangan dengan membuat dua gol. Satu gol lainnya disumbang Lorenzo Pellegrini.

Adapun Spanyol berhasil menang 2-1 ketika dijamu Rumania di lanjutan Kualifikasi Euro 2020. Spanyol pada laga ini harus main dengan 10 pemain setelah Diego Llorente terkena kartu merah langsung.

Sementara itu Denmark memetik kemenangan besar setengah lusin tanpa balas ketika dijamu Gibraltar. Gelandang Tottenham Hotspur Christian Eriksen membuat dua gol dari titik penalti.

Bosnia Herzegovina juga pesta gol di Kualifikasi Euro 2020 tadi malam. Mereka melumat Liechtenstein lima gol tanpa balas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap

Armenia 1-3 Italia

Rep Irlandia 1-1 Swiss

Gibraltar 0-6 Denmark

Rumania 1-2 Spanyol

Norwgia 2-0 Malta

Faroe 0-4 Italia

Israel 1-1 Makedonia

Finlandia 1-0 Yunani

Bosnia 5-0 Liechtenstein

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.