Sukses

Juventus Ikut Perburuan Gelandang Klub Bundesliga

Liputan6.com, Turin - Juventus dilaporkan telah bergabung dalam perlombaan untuk mendapatkan gelandang Bayer Leverkusen Kai Havertz. Selain klub raksasa Serie A ini, Havertz juga diminati Liverpool.

Pemain berusia 20 tahun menikmati musim 2018-19 dengan mengesankan untuk klub Jerman itu. Ia sudah mencetak 20 gol dalam 42 penampilan di semua kompetisi.

Havertz juga mencetak dua gol dalam empat pertandingan untuk Leverkusen di awal musim baru. Karena itu, Juventus sangat tertarik untuk memboyongnya.

Liverpool juga diyakini pengagum jangka panjang pemain internasional Jerman itu. Tapi, mereka akan melihat situasi kontraknya di BayArena yang akan berakhir pada musim panas 2022.

Namun, menurut Calciomercato, Juventus mulai melakukan langkah intensif untuk mendapatkan pemain dengan posisi gelandang serang ini. Klub juara Italia ini bersiap untuk bertarung memperebutkan tanda tangan pemain muda yang akan dijual sekitar 90 juta pounds.

2 dari 3 halaman

Belum Selesai

Juventus sebelumnya sudah mendatangkan tiga pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Mereka memboyong Aaron Ramsey dari Arsenal, Emre Can (Liverpool), dan Adrien Rabiot (Paris Saint Germain).

Namun, perburuan mereka akan pemain baru belum selesai. Di bursa transfer musim dingin nanti, I Bianconeri siap kembali melancarkan operasi khusus di lantai bursa pemain.

3 dari 3 halaman

Gelandang Chelsea

Dan, seperti dikabarkan Daily Epress, Willian, gelandang klub Inggris Chelsea, menjadi nama terbaru yang masuk bidikan mereka. Juventus dikabarkan ingin memanfaatkan situasi pemain asal Brasil itu di Chelsea.

Kontrak Willian di Chelsea akan berakhir musim panas mendatang. Namun, hingga saat ini, pemain asal Brasil berusia 31 tahun itu belum mendapatkan sodoran kontrak baru.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pencarian Cristiano Ronaldo untuk Pelayan Restoran Belum Temui Titik Terang
Artikel Selanjutnya
Pelatih Hellas Verona Tahu Cara Mengecewakan Juventus di Turin