Sukses

Hafiz / Gloria Tumbang di Semifinal Chinese Taipei Open 2019

Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal / Gloria Emanuelle Widjaya, gagal menembus final Chinese Taipei Open 2019

Liputan6.com, Songshan District - Sudah dua wakil Indonesia tumbang di semifinal Chinese Taipei Open 2019. Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal / Gloria Emanuelle Widjaya, gagal menembus final.

Unggulan ketiga di Chinese Taipei Open 2019 itu disingkarkan oleh pasangan Korea Selatan, Seo Seung Jae / Chae Yujung. Hafiz / Gloria terhenti dalam waktu yang sangat singkat, 46 menit.

Hafiz / Gloria kalah dengan skor 21-17 dan 21-18 oleh Seo / Chae, yang menjadi unggulan kedua di ajang yang berlangsung di Taipei Arena, Nanjing East Road, Songshan District tersebut.

Sebelumnya, Greysia Polii / Apriyani Rahayu juga sudah tumbang. Ganda putri yang menjadi unggulan pertama ini kalah dari ganda Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. Mereka kalah dalam pertarungan ketat tiga gim 18-21, 21-12, 17-21.

Kekalahan ini sebenarnya cukup mengejutkan. Greysia/Apriyani lebih difavoritkan karena menempati unggulan pertama pada turnamen Chinese Taipei Open 2019. Pasangan lawan didapuk sebagai unggulan keempat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rekor Pertemuan

Dari rekor pertemuan, Greysia/Apriyani juga sangat superior atas Kititharakul/Prajongjai. Empat kali bertemu, semuanya berhasil dimenangi Greysia/Apriyani.

Namun, ganda Thailand itu akhirnya bisa menyudahi rentetan hasil buruk kontra Greysia/Apriyani. Kali ini, mereka berhasil menang dan melenggang ke final Chinese Taipei Open 2019.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.