Sukses

Wanda Nara Sakit Hati Disebut Jadi Pengaruh Buruk untuk Icardi

Mauro Icardi akhirnya pindah ke PSG setelah dipinjamkan Inter Milan dan menurut Wanda Nara itu opsi terbaik dari yang ada di musim panas.

Liputan6.com, Milan - Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, kesal dianggap memberi pengaruh buruk untuk sang suami. Wanda mengaku selalu menginginkan yang terbaik untuk Icardi.

Striker asal Argentina itu pindah ke Paris Saint- Germain (PSG) dengan status pinjaman dari Inter Milan jelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

Mengenai kepindahan Icardi ke PSG, Wanda Nara menilai itu opsi terbaik. Dia percaya Icardi memiliki semua yang diperlukan untuk juara bersama Les Parisiens.

"Dia (Icardi) tidak bisa mengatakan tidak. Mereka (PSG) klub yang penuh bintang dan Mauro merasa terhormat menjadi bagian dari mereka," ujar Wanda, seperti dilansir Football Italia.

"Pada akhir musim, kami akan memilih apa pilihan terbaik untuknya (Icardi) adalah: Saya bekerja untuknya, tetapi dia membuat keputusan," papar mantan model dan presenter ini.

Wanda Nara menyatakan, dia bukan hanya agen, tapi juga istrinya, sehingga mengenal Icardi dengan baik. Dia tahu Icardi setuju ke PSG, setelah setahun terakhir penuh kontroversi dan ketegangan di Inter Milan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Demi Anak-Anak

Keputusan pergi ke Paris juga menurut Wanda agar keluarganya mendapat kedamaian, mengingat media begitu sering memberitakan Icardi, sehingga bisa mengganggu anak-anaknya.

"Mereka mengatakan saya menyakiti suami saya, ayah dari anak-anak saya. Apakah orang-orang berpikir ketika mereka berbicara? Bagaimana mungkin saya tidak menginginkan yang terbaik untuk Mauro? Yang terbaik adalah milik saya juga," terangnya.

3 dari 3 halaman

Bukan Orang Jahat

"Saya bukan orang jahat dalam cerita ini, saya orang yang menemukan solusi. Sulit untuk keluar dari situasi ini dengan tim di level PSG," kata Wanda.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.