Sukses

Tinggalkan Inter Milan, Wanda Nara Usahakan Mauro Icardi Gabung Tiga Klub Ini

Wanda Nara berusaha keras agar Mauro Icardi mendapatkan klub yang tepat saat meninggalkan Inter Milan. Tiga klub siap menampungnya.

Liputan6.com, Milan- Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara meyakini sang suami akan segera mendapatkan klub baru. Wanda mengatakan sedang mengusahakan agar striker Inter Milan itu bisa gabung dengan tiga klub ini.

Wanda akan segera membereskan transfer Mauro Icardi hari ini. Maklum, bursa transfer akan ditutup pada Senin (2/9/2019) malam waktu Eropa.

Tiga klub yang berpeluang merekrut Mauro Icardi yaitu Napoli, PSG dan Valencia. Klub mana yang lebih berpeluang, Wanda belum menjelaskannya.

Yang pasti, Mauro Icardi butuhkan klub anyar. Soalnya dia sudah mendapatkan tempat di Inter Milan yang kini dilatih Antonio Conte.

"Saya akan mengusahakannya hingga akhir bursa transfer. Ada beberapa tim dan hubungan saya dengan jajaran direksi Inter Milan juga baik," katanya seperti dikutip Football Italia.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan di Luar Eropa

Ada rumor yang menyebutkan Icardi akan gabung dengan klub Argentina, Boca Junior. Namun Wanda membantah kemungkinan itu.

"Gabung Boca Juniors itu tak mungkin, tapi ada peluang tetap di Eropa. Kita tunggu apakah dia akan pergi ke luar Italia," ujarnya.

Napoli menjadi kandidat kuat yang akan merekrut Icardi. Saat ini, klub asal Naples itu juga menginginkan Fernando Llorente.

Spekulasi juga menyebutkan Icardi kemungkinan dipinjamkan ke PSG.Namun Icardi harus teken kontrak dulu agar Inter Milan tak kehilangannya dengan gratis pada 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.